Bose Akan Meluncurkan Speaker Yang Bisa Dipakai Dileher

Bose Akan Meluncurkan Speaker Yang Bisa Dipakai Dileher

Perusahaan Bose Corporation yang bergerak dibidang industri alat musik ini telah melakukan riset dan sebentar lagi Bose Akan Meluncurkan Speaker Yang Bisa Dipakai Dileher. Perusahaan yang telah didirikan tahun 1964 oleh Amar Bose baru-baru ini meluncurkan versi update dari QuietComfort 35 noise cancelling headphones. Perusahaan juga akan menggunakan kesempatan tersebut untuk memberitahukan earbud nirkabel SoundSport yang baru.

Namun, hal ini bukan satu-satunya barang baru. Bose juga memiliki produk baru ketiga yang mudah lupa disebutkan dalam siaran persnya. Produk ini disebut SoundWear Companion Speaker dan akan membuat kamu kembali membelinya. Produk ini senilai $299,95.

Alat ini pada dasarnya adalah pengeras suara pribadi yang pasti akan mengganggu orang-orang disekitarnya. Beberapa fitur yang terdapat pada speaker ini:

  • Dua Waveguides berukuran 11 inci.
  • Alat ini memberikan umpan balik haptic.
  • Terhubung pada perangkat seluler / android kamu menggunakan bluetooth.
  • Hadir dalam berbagai warna.
  • Dirancang untuk diletakkan pada atas bahu kamu, sehingga membuat kamu nyaman.

Speaker Model Terbaru Yang Diluncurkan Bose

Berjalannya waktu alat ini telah melewati model-model speaker yang terlihat biasa atau umum. Ketika sedang menggunakan alat ini, speaker leher akan mengarahkan suara musik masuk ke arah umum telinga kamu.

Bose Akan Meluncurkan Speaker Yang Bisa Dipakai Dileher

Gambar 1.1 – Seorang pengguna sedang berjalan sambil menggunakan alat speaker leher.

Tujuan Perusahaan Bose menciptakan alat ini untuk memungkinkan kamu dapat memutar musik di lingkungan sekitar rumah tanpa harus menggunakan kabel yang dicolokkan pada perangkat ataupun dipasangkan ditelinga.

Baca juga: Starbucks Menerapkan Qi Wireless Charging di Setiap Gerai

 

Bose ingin orang-orang menggunakan speaker ini didalam privasi rumah mereka sendiri, saat berkebun ataupun mungkin saat berjalan-jalan bersama hewan peliharaan. Alat ini tidak disarankan untuk dipakai di tempat-tempat umum, karena output suara pada loudspeaker ini masih dapat didengar oleh orang yang berada disebelah pengguna headset tersebut.

Headset ini hanya dapat di order melalui website resminya, karena perusahaan Bose sendiri belum mendistributorkan produk ini. Berbagai jenis headset tersedia di webstore. Harga yang ditawarkan Bose masih dalam harga net, tidak terdapat diskon pembelian.

Tinggalkan Balasan