TrackR

Kamu Sering Ketinggalan Barang, Wajib Gunakan TrackR

TrackR

250.000 IDR
TrackR
9.4

Batery

10/10

Body

9/10

Function

10/10

Secure

10/10

Price

9/10

Kelebihan

  • Diameter: 31 MM (1.22 in)
  • Thickness: 3.5 mm (0.14 in)
  • Batery life: 1 year
  • Batery type: User-replaceable CR1620
  • Connectivity: Bluetooth Low Energy 4.0

Kekurangan

  • Supported OS: iOS 8.0+ and Android 4.4+
  • Many needs, many products.

TrackR – Kalian pasti pernahkan kehilangan atau ketinggalan barang dan lupa posisi barang tersebut ada dimana ? Pada umumnya manusia bisa lupa apa yang telah dia lakukan barusan ketika dia sedang merasa lelah, banyak fikiran atau juga mengantuk. Hal sepele ini bisa berakibat fatal loh. Tapi tenang saja, karena setiap masalah pasti ada jalan keluar kok.

Kali ini Christ Herbert (CEO & Co-Founder) & Christian Smith (President) lulusan dari UC Santa Barbara meluncurkan alat bernama TrackR yang dapat melacak benda-benda berharga kamu. Ide ini muncul ketika Chris hampir kehilangan mobilnya ke Samudera Pasifik karena ia tidak dapat menemukan kuncinya. Beberapa aplikasi telah dibuat oleh mereka, diantaranya: Cobra Tag, inSite, Dompet TR dan Stiker TR.

Ini Dia Alat TrackR Yang Bisa Memonitor Barang Kamu

TrackR on Mobile Phone -Bier Pinter

Lanjut ke topik pembahasan ya guys, alat ini memiliki banyak fungsi yang bisa menyelamatkan barang-barang kamu, diantaranya:

  1. Distance Indicator Fitur ini dapat memunculkan tanda pada tampilan layar handphone ketika kamu sedang berada dekat dibenda yang telah dipasang alat TrackR tersebut.
  2. Item Ringer Memberikan tanda berupa suara hanya cukup dengan menekan tombol pendering pada aplikasi ini di handphone kamu. Fitur ini sangat berfungsi ketika barang tersebut berada di tempat-tempat terkecil yang sulit dicari dengan penglihatan.
  3. Phone Finder Tidak dapat menemukan telepon ? Fitur ini membuat kamu dapat menemukan telepon dengan sekejap. Cukup tekan tombol pada perangkat ini untuk menghubungi telepon kamu.
  4. Family Sharing Lacak dan lingkari lencana TrackR yang sama dari beberapa telepon. Ini sangat cocok untuk barang-barang bersama seperti remote, kunci mobil bersama atau hewan peliharaan keluarga.
  5. Crowd Locate Network Kehilangan sesuatu Jaringan, kerumunan TrackR akan membantu kamu menemukannya. Bila pengguna TrackR lain berada dalam jangkauan Bluetooth item yang hilang, Kamu akan menerima pembaruan lokasi.
  6. Separation Alerts Jangan lupa telepon anda! Lansiran pemisahan khusus memberi tahu kamu saat kamu hendak meninggalkan barang.
  7. Wallet-thin Design Konstruksi aluminium anodized ramping TrackR bravo menjadikannya ramping dan tahan lama.
  8. Amazon Alexa Integration Katakan saja, ‘Alat ini untuk menemukan telepon kamu,’ dan perangkat Amazon Alexa-enabled kamu akan membunyikannya untuk kamu.
  9. Item Monitoring Dapat melacak pergerakan barang secara realtime dengan menggunakan alat TrackR.
  10. Room Specific Locations Dapat menyimpan denah lokasi rumah, guna menemukan barang kamu dengan cepat dan mengetahui nama lokasi tempat dimana barang itu berada.

Tonton video pendek yang menunjukkan salah satu fungsi dari alat TrackR.

Bagaimana menurut kamu ? Pastinya, alat ini sangat berguna loh. Nah, buat kamu yang ingin memiliki alat tersebut. Bisa langsung membelinya melalui situs Bier Pinter.

Tinggalkan Balasan