Now Reading
Tutorial Membuat Logo di Coreldraw X8 Part 6
Inovasi Baru
0

Tutorial Membuat Logo di Coreldraw X8 Part 6

by Carollous Dachi24 Desember 2017
Coreldraw X8 Part 6

Hal yang menarik pada part 6 ini adalah kita akan menggunakan metode baru yang sebelumnya metode ini belum pernah digunakan. Metode ini adalah blend tool. Blend tool sering digunakan dalam membuat dan memodifikasi sebuah garis. Membuat banyak jumlah garis cukup menggunakan satu kali tarik menggunakan blend tool. Jika dilihat dengan kasat mata, logo ini terlihat sangat rumit. Oke, daripada berspekulasi rumit atau tidaknya simak saja tutorial membuat logo di coreldraw x8 part 6.

Sebelumnya: Tutorial Membuat Logo di Coreldraw X8 Part 5

Bahan Tutorial Membuat Logo di Coreldraw X8 Part 6

Pelajari dan terapkan langkah ini dengan bantuan bahan-bahan yang akan digunakan pada Coreldraw X8 guna mempercepat dalam proses pembuatan logo.

CATEGORYRESULT
Ukuran logoWeight: 927
Height: 644
Jenis warnaCMYK
Kode warnaCyan
Orange
Kode Warna backgroundWhite
SoftwareCoreldraw X8
ToolsFreehand tool, Shape tool, Ellipse tool, Drop shadow tool, Transparency tool, Interactive Fill Tool, Smart fill tool, Blend tool.

Pelajari lebih mudah dengan mengikuti video tutorial coreldraw x8 part 6 yang telah kami sediakan dibawah ini. Banyak hal baru bisa kamu ketahui pada video ini, diharapkan kamu tidak melewati tahap ini untuk benar-benar mengerti dalam menguasai coreldraw x8.

What's your reaction?
Luar Biasa
100%
Keren
0%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
Carollous Dachi

You must log in to post a comment