Now Reading
Download HomeGuard Pro V5.5.1 64 Bit Free
0

HomeGuard Pro V5.5.1 64 Bit Free

Free
9.1

Size

9.2/10

Tools

9.7/10

Usefull

9.4/10

Speed

8.5/10

Easy for Using

8.7/10

Kelebihan

  • Merekam teks.
  • Memblokir aktivitas internet.
  • Membatasi jumlah pemakaian komputer.
  • Monitor layar 24 jam.
  • Memblokir situs internet secara spesifik.

Kekurangan

  • Tidak ada.

  • V5.5.1 64 Bit Version
  • 0 Download
  • 8 Mb File Size
  • 2 Agustus 2018 Create Date

Password download dan aplikasi: www.bierpinter.com

HomeGuard Pro adalah perangkat lunak canggih untuk perawatan dan pemantauan anggota keluarga menggunakan komputer. Perangkat lunak ini mampu menyimpan aktivitas Internet dan non- Internet dari siapa saja yang bekerja dengan komputer. Anda juga dapat secara khusus mengecualikan topik atau situs tertentu. Perangkat lunak ini mampu mengambil foto semua kegiatan atau bahkan menyelamatkan obrolan orang. Juga untuk menghindari membuang waktu bermain. Sebelum Anda download HomeGuard Pro, disarankan untuk perhatikan keterangannya terlebih dahulu.

Link download menggunakan Google Drive. Jangan khawatir untuk download di situs Kami, karena kami tidak spam link. Cara install ada di dalam file. Selamat dowonload. 🙂

Anda dapat dengan mudah mencegahnya berjalan tanpa manfaat apa pun. Dengan perangkat lunak ini, Anda dapat membatasi penggunaan program apa pun yang Anda inginkan, dan bahkan perangkat lunak dapat memberi tahu Anda tentang waktu program dijalankan oleh anggota keluarga. Akibatnya, orang tua dapat sepenuhnya memantau anak-anak mereka dari penggunaan komputer yang berlebihan.

Apa itu HomeGuard Pro ?

HomeGuard Pro adalah aplikasi yang dikembangkan untuk menjadi alat yang ampuh yang berjalan di latar belakang. Diam-diam merekam apa yang pengguna lakukan di internet dan offline. Setiap website yang dikunjungi, program yang dimulai, chatting pesan yang dikirim dan diterima, diketik, dll. Akan disimpan di samping berdasarkan aktivitas screenshot yang ditampilkan dalam tampilan galeri untuk cepat membalik melalui banyak tembakan dan tampilan penuh untuk fokus pada gambar tertentu.

Tampilan aplikasi HomeGuard

Ini juga dapat menunjukkan peringatan kepada pengguna saat memblokir aktivitas dan dapat mengirimi Anda pemberitahuan melalui Email saat memblokir. Ditambah penggunaan batas waktu penggunaan program individual dan pembatasan penggunaan internet. HomeGuard hampir tidak mungkin untuk diotak-atik, itu unclosable dan uninstallable kecuali digunakan dalam kata sandi administratif (disediakan selama instalasi).

Fitur HomeGuard Pro

Pemantauan keystrok:

  • Rekam semua ketikan yang diketik bersama dengan program yang digunakan dan judul jendela.
  • Pengambilan layar berdasarkan waktu dan acara.
  • Ambil screenshot pada interval yang telah ditentukan dan waktu hari dan hari dalam seminggu. Secara default, ia akan mengambil tangkapan layar setiap 10 menit setiap hari tetapi dapat diatur untuk mengambil bidikan sesering setiap 2 detik. Ini dapat mengambil gambar ketika situs web dikunjungi, kata kunci ditemukan, pesan obrolan atau email yang dikirim atau diterima, sebuah program diratakan, file hanya dicetak atau diblokir.

Pemantauan berbasis kata kunci dan pemblokiran konten online:

  • Gunakan daftar kata kunci default atau tambahkan kata kunci Anda sendiri, HomeGuard akan mencatat dan / atau memblokir lalu lintas internet di mana kata kunci ini muncul, baik itu Situs Web, pesan Obrolan atau Email. penyaringan kata kunci tidak dapat dielakkan melalui penggunaan server proxy, semua lalu lintas diperiksa terlepas dari pelabuhan atau tujuan, sambil menjaga penggunaan CPU dan memori untuk minimum melalui penggunaan pencarian dan identifikasi algoritma canggih, sehingga menambah sangat sedikit atau tidak ada overhead ke komputer dan kecepatan internet.

Pemantauan dan pencekalan situs web:

  • Blokir akses ke situs web dalam daftar 'hitam' yang telah ditentukan. Atau izinkan akses hanya ke situs dalam daftar 'putih', memblokir semua situs lain. Detail yang direkam termasuk waktu yang dihabiskan di setiap situs dan program mana yang digunakan untuk mengunjungi situs tersebut. Seperti pada penyaringan kata kunci di atas, penggunaan server proxy untuk mengalahkan pemblokiran tidak berguna di sini.

Pemantauan dan pemblokiran penelusuran web:

  • Lihat dan / atau blokir kata kunci yang dicari di mesin pencari. Saat ini mendukung pencarian Google, Yahoo dan Bing (MSN).

Pemblokiran dan pemblokiran email dan obrolan:

  • Rekam teks lengkap pesan obrolan (Saat ini didukung oleh Yahoo dan MSN / Windows Live messenger) dan Email (pop3 / smtp). Atau (opsional) memblokir semua lalu lintas Obrolan dan Email.

Pembatasan penggunaan internet dan komputer:

  • Atur waktu hari dan / atau hari dalam seminggu di mana komputer dan internet dapat digunakan. Batas waktu tidak dapat dielakkan dengan mengubah waktu sistem, dengan perubahan waktu default diblokir untuk semua pengguna dan Anda dapat menentukan daftar pengguna untuk memungkinkan waktu untuk berubah.

Pembatasan penggunaan waktu program dan pemblokiran:

  • Atur waktu kapan setiap program dapat digunakan dan berapa lama. Atau sepenuhnya blokir program tertentu. Fitur ini dirancang dengan permainan yang berlebihan / adiktif dalam pikiran. Pemblokiran tidak dapat dielakkan dengan mengubah nama Program, setelah program ditambahkan ke daftar pemblokiran tanda tangan dihitung dan disimpan dan akan diakui di mana pun itu adalah pada hard disk atau apa namanya.

Statistik penggunaan program terperinci:

  • Catat total waktu berjalan dari program dan waktu aktual yang dihabiskan untuk setiap program, berapa banyak kata dan karakter yang diketik dan berapa kali mouse diklik di setiap program, total byte yang dikirim dan diterima oleh setiap program dan banyak lagi.

Konten memblokir berdasarkan:

  • Fitur ini agak radikal tetapi dapat membuktikan aplikasi ini berguna. Blocks internet berdasarkan jenis isinya, misalnya Anda dapat bock video online dan flash semua elemen halaman web lain masih akan menunjukkan (kecuali mereka dari jenis diblokir juga) tetapi semua video akan kosong. Gunakan daftar jenis bawaan (termasuk: file exe, skrip, video ..) atau tambahkan jenis kustom (MIME).

Pemantauan koneksi dan pemblokiran:

  • Untuk pengguna tingkat lanjut, memungkinkan pemantauan dan pemblokiran koneksi Internet individu dengan port dan alamat IP. Ini juga akan mencoba untuk mendeteksi jenis protokol koneksi dan akan menunjukkan statistik rinci pada durasi koneksi dan bandwidth yang digunakan.

Pemantauan dan pemblokiran file:

  • Memantau dan memblokir penyalinan, penghapusan dan pemindahan file. Pemantau panel:
  • Pantau file cetakan dan / atau cetak blok sama sekali.

Pemantauan dan pemblokiran media penyimpanan USB:

  • Pantau dan tentukan secara opsional perangkat yang dapat dilepas seperti USB thumb drive, hard disk eksternal ... dll.

Pemantauan khusus pengguna dan waktu:

  • Pilih pengguna mana yang harus dipantau dan jam berapa.

Pembersihan otomatis catatan lama:

  • Secara default, catatan yang lebih lama dari 30 hari akan dihapus. Anda dapat mengubah ini sesuai kebutuhan atau memulai pembersihan kapan saja.

  1. Instal perangkat lunak Selama proses instalasi, Anda memerlukan kata sandi, kata sandi yang aman, dan simpan di suatu tempat karena Anda akan membutuhkannya setiap kali Anda menjalankannya dan menggunakan perangkat lunak.
  2. Jangan menjalankan perangkat lunak, dan tutup ketika ditempatkan di samping jam.
  3. Salin isi folder Patch ke lokasi instalasi perangkat lunak dan jalankan file Patch.exe dan lakukan operasi Patch. (Perhatikan bahwa jika Anda menggunakan Windows 7, 8, atau 10, Anda perlu klik kanan pada file Patch.exe dan pilih Run as administrator, sehingga patch berfungsi dengan baik).
  4. Perangkat Lunak Lari.
  5. Lokasi instalasi perangkat lunak: Folder lokasi instalasi biasanya terletak di drive Windows dan dalam folder Program Files. Anda juga dapat menemukan lokasi pemasangan dengan menggunakan metode ini:
    1. Windows XP: Setelah instalasi, klik kanan pada shortcut di menu Start dan klik pada opsi Properties dan kemudian klik Find Target.
    2. Windows 7: Setelah instalasi, klik kanan pada pintasan di menu Mulai dan klik pada opsi Buka lokasi file.
    3. Windows 8: Setelah instalasi, klik kanan pada Pintasan di Layar Mulai dan klik pada opsi Buka lokasi file, di jendela yang terbuka, klik kanan pada pintasan perangkat lunak dan klik Buka lokasi file Klik
    4. Windows 10: Setelah instalasi, klik kanan Shortcut pada menu Start dan klik opsi Open file location, di jendela yang terbuka, klik kanan pada perangkat lunak Shortcut dan klik tombol Open file location.
Tampilan aplikasi HomeGuard 2
Tampilan aplikasi HomeGuard 3
Tampilan aplikasi HomeGuard 3
Tampilan aplikasi HomeGuard 4
Tampilan aplikasi HomeGuard 5

Keywords

Aplikasi monitor layar, aplikasi pengintai komputer, download aplikasi pengintai, download HomeGuard Pro Free, download aplikasi gratis, download aplikasi pelacak, download perekam komputer, cara melacak orang yang menggunakan komputer.

What's your reaction?
Luar Biasa
0%
Suka Sekali
100%
Keren
0%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
Carollous Dachi

Leave a Response