Now Reading
Akademi Instagram Pertama hadir di Negara Indonesia
Sangat Bernilai
1
Program Akademi Instagram akan berlangsung pada kota Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.

BURUAN DAFTAR!! Akademi Instagram Pertama hadir di Negara Indonesia – Halo Bierpinter sekalian. Tahukah kalian bahwa Instagram telah membuka program Akademi Instagram pertama di Indonesia?.  Program Akademi Instagram ini bertujuan untuk membangun kreatifitas masyakarat yang dapat berguna dalam mengembangkan bisnis mereka. Penasaran buka dengan program Akademi Instagram ini? So terusin baca artikel yang satu ini ya teman-teman 😀

Akademi Instagram Pertama hadir di Negara Indonesia

Akademi Instagram Pertama hadir di Negara Indonesia

Platform konten visual Instagram akan meluncurkan program yang bernama Akademi Instagram. Akademi Instagram adalah sebuah program pelatihan global dari Instagram yang dirancang khusus bagi para wirausaha muda. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan keterampilan digital masyarakat yang dapat membantu dalam pengembangan bisnis.

Dan Indonesia akan menjadi negara pertama yang memiliki program Akademi Instagram ini. Menurut Kepala Bagian Bisnis Perkembangan dan UKM Facebook dan Instagram, Ferdy Nandes. Kami akan sangat senang jika meluncurkan program Akademi Instagram pertama kalinya di Indonesia.

Tujuan dari Akademi Instagram

Tujuan dari Akademi Instagram

Program ini adalah salah satu bentuk komitmen berkelanjutan kami dalam menginspirasi dan mendorong para wirausahawan dalam mencapai kesuksesan bisnis masyarakat. Program ini dirancang terbuka untuk para usahawan muda yang berusia dibawah 35 tahun dan sudah menjalani bisnisnya setidaknya selama 1 tahun.

Akademi Instagram juga akan diberikan gratis bagi para wirausahawan yang berbisnis dalam salah satu kategori dari 16 subsektor industri kreatif Bekraf, seperti kuliner, seni rupa, desain interior dan lainnya. Instagram juga bekerja sama dengan Kreavi, yaitu platform digital yang memiliki fokus memberdayakan para kreator visual Indonesia untuk melakukan kurasi terhadap 1000 peserta.

Respon Masyarakat Terhadap Akademi Instagram

Respon Masyarakat Terhadap Akademi Instagram 

Pada saat program Akademi Instagram ini dibuka, ternyata respon dari masyarakat Indonesia sangat antusias. Akademi Instagram akan dilakukan di tiga kota, yaitu Jakarta pada 20 Juli, Bandung pada 3 Agustus, dan Yogyakarta 24 Agustus 2019. Nantinya para peserta akan mendapatkan pengetahuan dan ilmu bisnis berdasarkan kurikulum dari Akademi Instagram.

Dan disana juga akan ada serangkaian sesi pelatihan dimana para peserta akan belajar cara memahami fitur-fitur bisnis di aplikasi instagram. Contohnya seperti membuat konten yang menarik untuk pemasaran produk dan strategi dalam berpromosi.

Kreavi akan memilih 10 peserta terbaik untuk mengikuti program inkubasi di bulan September selama 5 hari. Setelah itu akan dipilih lagi 5 terbaik yang nantinya akan melakukan pameran lokal untuk memperkenalkan bisnis mereka pada investor.

Untuk mendaftar atau mencari informasi lebih lanjut, bisa dilihat di akademiinstagram.kreavi.com atau #akademiinstagram.

Nah, itu lah artikel kita hari ini yang membahas mengenai Akademi Instagram Pertama hadir di Negara Indonesia. Bagaimana? Apakah kalian ingin mencoba program yang satu ini?. Jika tertarik jangan lupa mendaftar pada link di atas yah. Sekian dari artikel kita hari ini, semoga bermanfaat 😀

What's your reaction?
Luar Biasa
67%
Suka Sekali
33%
Keren
0%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
GreenIT
1 Comments

Leave a Response