Now Reading
Ayam Atau Telur Duluan? (TERJAWAB)
Sangat Bernilai
1
Inilah Penjelasan Ilmiah Para Ahli Mengenai Pertanyaan Ayam Atau Telur Duluan Yang Hadir di Dunia.

Ayam Atau Telur Duluan? (TERJAWAB) – Halo sobat sekalian. Apakah kalian masih suka mendengar pertanyaan mengenai ayam atau telur duluan yang hadir di dunia? Menurut kalian Ayam atau Telur duluan nih?. Jangan bingung yah, karena pada artikel kita hari ini saya akan membahas mengenai Ayam Atau Telur Duluan? (TERJAWAB) menurut penjelasan para ahli di dunia. Pertanyaan sederhana ini akhirnya diselesaikan oleh para peneliti Inggris setelah melakukan berbagai percobaan. Dan akhirnya mereka menemukan bukti nyata yang sangat logis dan justru mendapatkan ilmu pengetahuan lebih pada saat melakukan percobaan ini. Penasaran bukan bagaimana penjelasannya? So, terusin baca artikel yang satu ini ya teman-teman 😀

Ayam Atau Telur Duluan? (TERJAWAB)

Ayam Atau Telur Duluan? (TERJAWAB)

Seperti halnya semua orang di dunia, masing-masing berpendapat soal duluan mana ayam atau telur. Namun tanpa kita sadari, semua pendapat ini tidak dapat dibuktikan tanpa ada dasar ilmiahnya. Semua berubah ketika Stephen Hawking yang merupakan salah satu orang dengan IQ yang terbilang tinggi di dunia mulai ikut berpendapat mengenai soal ayam dan telur ini.

Stephen Hawking mengatakan bahwa yang duluan hadir adalah telur. Semua orang saat itu percaya kepada Stephen Hawking karena ia dianggap pintar. Namun, apakah kesimpulan Stephen Hawking benar dan tepat?. Jawaban Stephen Hawking mengenai telur hadir duluan itu salah. Yang benar adalah ayam duluan yang hadir.

Penelitian Atas Ayam dan Telur

Penelitian Atas Ayam dan Telur

Pada musim panas di tahun 2010, para peneliti dari Inggris meretakkan telur ayam sampai akhirnya mereka menemukan sesuatu. Mereka menemukan bahwa protein yang dibutuhkan untuk membentuk cangkang telur itu secara eksklusif hanya ditemukan di ovarium dari ayam. Sehingga dapat mudah disimpulkan bahwa ayam itu hadir duluan di dunia karena cangkang telur tidak bisa dibuat tanpa adanya protein yang dimiliki oleh ovarium dari Ayam.

Penjelasan lainnya

Penjelasan Ayam atau Telur Duluan

Lalu darimana ayam itu berasal? Apapun nama spesiesnya pada masa dahulu, ayam telah berevolusi menjadi wujudnya yang sekarang. Telur memerlukan protein khusus untuk dapat terbentuk. Protein ovocledidin-17 mengontrol proses kristalisasi cangkang telur.

Tanpa adanya protein ini, cangkang telur tidak akan bisa terbentuk. Dengan ditemukannya pernyataan ini, para ilmuwan dapat memanfaatkan penemuan ini untuk manfaat yang lebih besar di masa yang akan datang. Seperti halnya menguatkan tulang sintetis ataupun dapat menghentikan dampak global warming.

Rahasia di dalam Pertanyaan Ayam atau Telur Duluan

Rahasia di dalam Pertanyaan Ayam atau Telur Duluan

Sistem kerja kristalisasi cangkang telur ayam ternyata dapat diterapkan untuk mengatasi polusi dan dampak global warming lainnya. Salah satu cara terbatu yang dilakukan oleh peneliti untuk melawan global warming adalah dengan cara menangkap semua karbondioksida berlebih yang dibuang oleh kendaraan.

Setelah ditangkap, kemudian dikumpulkan sampai bisa dicoba untuk melakukan percobaan. Mengingat bahwa protein yang membentuk cangkang telur dapat membantu kita dalam mengkristalisasi karbondioksida menjadi batu gamping.

Dengan adanya proses ini, karbondioksida dapat berkurang pada atmosfer di dunia. Ternyata dengan adanya pertanyaan sederhana ini, seperti duluan mana ayam atau telur. Dapat membawa ilmu pengetahuan kita untuk dapat menjaga dunia ke arah yang lebih baik. Pertanyaan-pertanyaan sederhana ini kadang menyimpan jawaban rahasia alam yang luar biasa.

Wah, keren bukan teman-teman. Itulah artikel kita hari ini yang membahas mengenai Ayam Atau Telur Duluan? (TERJAWAB). Jadi sekarang menurut kalian Ayam atau Telur duluan nih yang hadir di dunia? Tuliskan sendiri jawaban kalian di kolom komentar yah. Sekian dari saya, semoga bermanfaat 😀

What's your reaction?
Luar Biasa
0%
Suka Sekali
100%
Keren
0%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
GreenIT
1 Comments

Leave a Response