Pengetahuan
Now Reading
5 Hero Marksman Tersusah Tapi Sangat Mematikan
Inovasi Baru
3
Walaupun hero ini sangat susah digunakan, tetapi hero-hero ini memiliki keunggulan yang sangat mematikan.

Tidak asing lagi dengan game satu ini. Game Mobile Legends: Bang Bang hampir semua penguna android memainkannya. Game Moba (Multiplayer Online Battle Arena) ini telah dimainkan lebih dari 50 juta orang didunia. Dan luar biasanya game ini sudah memasuki pada season ke-8. Tentu saja game ini masuk peringkat dunia game mobile terbaik. Game Moba ini memiliki banyak hero yang bisa Anda mainkan. Salah satunya hero yang mematikan adalah hero yang bertipe Marksman. Gak tau kenapa, banyak sekali yang ingin menggunakan jenis hero ini. – 5 Hero Marksman Tersusah Tapi Sangat Mematikan

Sekalipun hero marksman ini memiliki armor yang kecil, tapi jangan diragukan soal damage yang diberikan terhadap lawannya. Hanya 2 sampai 3 hit, musuh dapat tewas. Tidak heran, menggunakan hero marksman Anda bisa mendapatkan peluang savage lebih besar dibanding hero bertipe lain. Perlu diketahui teman-teman, hero yang sangat susah digunakan di permainan mobile legend itu adalah hero yang sangat mematikan. Jika Anda bisa memainkannya dengan baik, maka kemenangan akan menanti Anda. Nah, sebelum kita bahas 5 hero Marksman tersusah tapi sangat mematikan.

Teman-teman bisa tekan tombol like dan share untuk membangun sarana game buat kalian semua. Subscribe juga website kamu untuk mendapatkan notifikasi dari kami. Terima kasih, selamat membaca.

Moskov

Si tombak besar yang dapat dilemparkan dari basecamp sampai basecamp musuh.

Hero Moskov adalah hero tersusah dan tersakit di Mobile Legends. Kenapa di bilang susah ? Karena range yang sangat pendek ini membuat player kesulitan untuk membidik musuh. Tapi, jangan salah. Jika kalian telah menguasai hero ini. Hero ini sangat mematikan.

Dengan menggunakan Abyss Walker (Skill 1) ini akan meningkatkan Attack penetration dan Attack speed sebesar 20%. Ditambah skill Spear of Death dapat membuat Anda terstun selama 2 detik jika musuh terlempar ke dinding.


Hannabi

Hannabi adalah hero bertipe marksman yang memiliki kemampuan ninja yang mematikan.

Jangan terpengaruh dengan tampilannya yang seperti hero lemah. Hero ini memiliki keahlian ninjanya dengan menggunakan skill Petal Barrage yang mampu melemparkan kunai dan memantulkannya beberapa kali. Yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu untuk melawan Hannabi adalah ketika Hannabi dalam kondisi penuh, 50% dari HP lifesteal yang diterima akan diubah menjadi Shield bisa menahan sampai dengan 20% dari Max HPnya.


Karrie

Karrie adalah hero role marksman yang satu-satunya mematikan tanker dengan begitu cepat.

Karrie yang memiliki bentuk seperti serangga, salah satu hero yang mematikan di Mobile Legends. Damage yang diberikan tidak tanggung-tanggung dengan kombinasi attack speed yang sangat tinggi. Skill Spinning Lightwheel dapat memperlambat gerak lawan sehingga Karrie dapat mematikan musuh dengan cepat. Skill passiv nya dapat menyebar ke semua arah, sehingga kemanapun lawan pergi. Lightwheelnya akan mengejar musuh. Hanya saja hero ini memiliki range yang pendek, ini menyulitkan player untuk menargetkan musuh.


Lesley

Lesley juga merupakan hero role marksman. Hero ini memiliki one hit damage terbesar dari semua hero marksman.

Lesley - Mobile Legends

Hero cantik yang di desain seperti seorang penembak ialah Lesley. Hero ini memiliki damage one hit terbesar dari semua hero yang ada di mobile legends. 2 skill mematikan yang dimiliki Lesley. Yang pertama Master of Camouflage yang memberikan tambahan damage dan membuat dirinya menghilang selama 30 detik dan meningkatkan kecepatan 30%. Dan yang kedua Ultimate Snipe siapapun yang terkena skill ini, tidak dapat lari. Sejauh apapun target lari, akan menerima damage dari skill ini.

Tapi lesley memiliki kekurangan yang dapat menyulitkan pengguna. Yang pertama, Lesley tidak memiliki skill Blink dan yang kedua hero ini harus memiliki item yang sempurna. Sehingga hero ini harus dimainkan dalam kondisi late game.


Claude

Claude adalah hero sempurna sebagai marksman. Dengan membawa temannya, hero ini menjadi salah satu yang terkuat di Mobile Legends.

Claude - Mobile Legends

Kali ini Mobile Legends mengeluarkan hero gunner lagi setelah Lesley. Claude adalah hero role Marksman. Dengan membawa temannya dalam pertandingan, Claude semakin ditakuti bagi setiap player yang melawannya. Mengapa demikian ? Claude membawa seeokor monyet yang sangat membantunya. Claude sangat menyeramkan jika monyetnya dikeluarkan. Monyetnya dapat melakukan seperti apa yang Claude lakukan. Bayangkan saja, jika Cloude itemnya sudah terkumpul. Ada 2 orang yang menjadi masalahnya jika kalian berhadapan dengan hero Claude.

Meskipun hero ini terbilang salah satu yang terkuat, tapi tidak mudah untuk player dapat menggunakannya. Bayangan monyet tersebut membuat Anda bingung untuk bermain, sehingga Anda akan kesulitan ketika sedang berhadapan dengan musuh.

Nah, begitulah teman-teman seputar 5 hero marksman tersusah tapi sangat mematikan versi BierPinter. Semoga dengan begitu, Anda dapat waspada dari kelima hero Mobile Legends ini ketika musuh menggunakannya. Buat kalian yang suka bermain game, ayo dukung website BierPinter dengan cara like dan share artikel ini ya teman-teman. Mungkin, hanya ini saja. Terima kasih. 🙂

What's your reaction?
Luar Biasa
50%
Suka Sekali
25%
Keren
13%
Kagum
13%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
Carollous Dachi
3 Comments

Leave a Response