Now Reading
Cara Mengatasi Lag Pada Saat Bermain Game
0

Cara Mengatasi Lag Pada Saat Bermain Game – Bermain game adalah salah satu cara membuat perasaan menjadi semangat kembali apalagi ketika memainkan game kesukaan kamu. Semua orang yang bermain game pasti berharap untuk game dapat dimainkan dengan lancar. Tidak semua game yang dimainkan dapat berjalan mulus.

Bagaimana jika permainan telah dimulai, dan tiba-tiba game tersebut crash / lag pastinya hal tersebut membuat setiap gamers kecewa. Nge-lag adalah sebuah hal yang paling menjengkelkan pada saat bermain game online, karena hal ini bisa saja membuat kekalahan dan menurunkan peringkat dalam game tersebut. Lag adalah hal yang wajar untuk dialami dikarenakan tidak mampunya menerima sistem dari game tersebut ataupun koneksi yang tidak memadai.

Spesifikasi Yang Dibutuhkan Dalam Bermain Game

FPS (Frame Per Second)

FPS adalah jumlah gambar yang dijalankan atau ditampilkan dalam hitungan per detik didalam game tersebut. FPS sering digunakan untuk mengukur kinerja dari sebuah komponen komputer terutama processor dan kartu grafis pada permainan game. Untuk melihat berapa fps pada perangkat kamu, terlebih dahulu kamu download software FRAPS.

RAM (Random Access Memory)

Suatu memory / tempat penyimpanan sementara, ketika saat komputer dijalankan. Fungsi RAM adalah untuk mempercepat proses data pada komputer. Dengan adanya RAM, kamu bisa mempercepat kinerja dari komputer.

Baca juga: Cara Cheat Game PC Dengan Mudah

Nah kali ini, Bier Pinter akan membagikan tips bagaimana mengatasi lag pada saat bermain game.

Cara Mengatasi Lag Pada Saat Bermain Game

Langkah ke-1

Sebelum masuk pada cara penggunaan, terlebih dahulu sediakan software Leatrix Lately.

Langkah ke-2

Lakukan pengekstrakkan kedalam folder yang kamu inginkan karena file berupa ekstensi .zip. Disarankan simpan pada folder tersendiri dan sesuai nama software tersebut.

Langkah ke-3

Langkah terakhir adalah kamu dapat membuka file berekstensi aplication (.exe) dan menginstal Leatrix Lately Fix ke PC / komputer kamu. Setelah langkah-langkah diatas telah dilakukan dan berhasil. Selanjutnya, kamu tinggal merestart PC / Laptop yang barusan kamu install software Leatrix Lately Fix.

Cukup 3 langkah mengatasi lag pada game, dan sekarang kamu bisa memainkan game tersebut dengan puas tanpa lag yang mengganggu aktifitas nge-game kamu.

Semoga bermanfaat !

What's your reaction?
Luar Biasa
100%
Suka Sekali
0%
Keren
0%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
admin
Hello, welcome to Bier Smart Site. stay here to get interesting information. :)

Leave a Response