Now Reading
Pendapatan PUBG Mobile Tembus 15 Miliar per Hari
0
Lanjut katanya, bahwa sejak peluncuran Royale Pass, PUBG Mobile telah meraup sebanyak $1,1 juta per hari. Pendapatan ini menjadi titik tertinggi pada pertengahan bulan 12 lalu.

Siapa yang tidak mengenal game android satu ini ? Ya, PUBG Mobile adalah game FPS terbaik dan terlaris di penutupan tahun 2018 ini. Pendapatan PUBG Mobile naik tiga kali lipat sejak memperkenalkan Royale Pass premium. Hal ini disampaikan oleh perusahaan intelijen pasar Sensor Tower. Sensor Tower mengatakan, permainan ini menghasilkan sekitar $22 juta sejak Royale Pass ditayangkan pada 19 Juni. Dari data yang dimiliki, perusahaan pubg mobile itu meningkat 190% dibadingkan dengan perkiraan $ 7,6 juta yang diraih antara 16 dan 18 juni. Pada Season baru ini, setiap pemain menghabiskan UC sekitar tiga kali lebih banyak per hari di PUBG Mobile.

Pendapatan PUBG Mobile Meningkat 3 Kali Lipat

PUBG-Background

Dirangkum juga dari App Store dan Google Play, semua player menghabiskan rata-rata sekitar $650.000 per hari di seluruh dunia, dibandingkan dengan $220.000 perhari yang mereka habiskan pada periode sebelumnya. Jika dijadikan rupiah, $650.000 sama dengan 9 miliar lebih rata-rata per hari.

Terlebih lagi, game PUBG Mobile belum menghasilkan kurang dari $450.000 per hari sejak diperkenalkannya Royale Pass, sedangkan sebelumnya tidak pernah meraup lebih dari $343.000 per hari. Hal ini dikatakan oleh Sensor Tower. Lanjut katanya, bahwa sejak peluncuran Royale Pass, PUBG Mobile telah meraup sebanyak $1,1 juta per hari. Pendapatan ini menjadi titik tertinggi pada pertengahan bulan 12 lalu.

Adanya Royale Pass di dalam game PUBG Mobile memberikan hadiah kepada setiap pemain yang menyelesaikan tantangan dan mendapatkan peringkat di setiap musim. Royal Pass di PUBG Mobile memiliki 2 versi, yaitu: versi gratis dan versi elit seharga 250 ribu jika di rupiahkan. Pemain yang membeli Elite Pass mendapatkan akses ke misi yang memberikan lebih banyak poin dan hadiah untuk setiap peringkat. Ini mirip dengan Battle Pass “Fortnite”, yang membantu Epic Games menghasilkan lebih dari $1 miliar pada tahun lalu.

30 Juta Pemain Yang Online Setiap Hari di PUBG Mobile

Data Statistik PUBG MOBIL

PUBG Corp. dan Tencent mengumumkan bahwa game battle royale PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile mencapai 10 juta pemain aktif harian di ponsel. Jumlah ini tidak termasuk pemain di Tiongkok. PUBG Mobile memiliki persaingan serius dari versi mobile fortnite, tetapi para pemain aktif harian, referensi kepada mereka yang kembali ke permainan setiap hari, itu sangat mengesankan. Jika, digabungkan para pemain mobile, emulator, tablet, dan lain-lain. Angka pemain aktif tembus 30 juta pemain aktif setiap hari.

Tim pengembangan Mobile PUBG menciptakan antarmuka pengguna yang baik sehingga pemain seluler dapat bermain sebagaimana maksud pada perangkat khusus mereka. Tim memberikan perhatian khusus pada kontrol dan optimisasi untuk memberikan pemain pengalaman yang halus, intuitif dan mendalam. Tim juga memperbarui permainan dengan konten baru setiap bulan.

Penutup

Bayangkan ya teman-teman, jika itu pendapatan usaha kalian per hari ? Pastinya, dengan uang itu banyak hal yang bisa kalian lakukan. Demikianlah pendapatan PUBG Mobile Tembus 15 Miliar Per Hari yang dilansir oleh BierPinter. Buat kalian ya suka dengan informasi kami. Dukung kami melalui like dan share artikel ini ya. Terimakasih. 🙂

What's your reaction?
Luar Biasa
67%
Suka Sekali
13%
Keren
7%
Kagum
13%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
Carollous Dachi
Loading...

Leave a Response