Now Reading
Tips Menang Chicken Dinner di PUBG Mobile
Inovasi Baru
2

Siapa yang tidak mengenal game PUBG Mobile bagi kalangan pengguna android. Kali ini kita akan membahas tips menang chicken dinner di PUBG mobile. PUBG atau yang memiliki arti PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah sebuah game TPS (Third Person Shooter) yang bernuansa perang dimana player harus bertahan hidup dari 100 orang yang berada di pulai terpencil. Player dinyatakan menang jika hanya dia satu-satunya yang bertahan dari 100 orang. Setiap player dituntut untuk bertahan hidup dan saling membunuh sampai dia mendapatkan posisi pertama di pertandingan tersebut. Nah inilah yang dinamakan Chicken Dinner.

Untuk mendapatkan Chicken Dinner sangatlah tidak mudah, tidak hanya melakukan tembak-tembakan tetapi strategi perang juga bagian terpenting dalam pertandingan. Untuk menemukan posisi atau keberadaan musuh sangat tidak mudah, apalagi dengan spek handphone atau PC yang sangat minim. Sebelum kita masuk pada tipsnya, usahakan perangkat Anda memiliki pengaturan seperti gambar dibawah ini.

Perhatikan Spefikasi

Spefikasi sangatlah penting untuk mendapatkan chicken dinner

Untuk mengaturnya Anda dapat mengklik icon Gear yang ada dibagian bawah, dan masuk ke menu Graphics. Disana Anda bisa memilih HD dan Ekstreme. Untuk HDR dan Ultra HD belum tersedia.

Tips Menang Chicken Dinner di PUBG Mobile

Setelah Anda sudah mengatur graphics permainan, kita akan masuk ke tips menang chicken dinner di PUBG Mobile. Tips ini tidak 100% berhasil ya teman-teman, keberhasilan sepenuhnya ada di tangan player. Tips ini untuk mengingatkan Anda bagian terpenting dalam bermain PUBG Mobile.

Masuk ke Mode Squad

Jika Anda seorang pemula, lebih baik untuk memilih mode Squad.

Mode Squad adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang belum punya pengalaman bermain PUBG Mobile. Dengan masuk ke mode squad, Anda dapat mengikuti teman squad Anda untuk memilih lokasi terbaik, strategi perang, strategi bertahan dan lain-lain. Perhatikan teman Anda bermain, dan jadikan sebagai cara bermain Anda yang terbaik.

Tentukan Lokasi Terjun

Menentukan lokasi untuk terjun adalah strategi terbaik.

Jangan salah untuk menentukan lokasi terjun. Pilihlah lokasi yang jauh dari rute pesawat dan hindari lokasi berbahaya. Tidak jaminan Anda adalah seorang pro player, karena begitu banyak orang yang terjun di tempat-tempat berbahaya. Itu sangat kesulitan bagi Anda untuk menghabiskan semua player yang ada di tempat tersebut.

Perhatikan Waktu Safe Zone

Diluar Safe Zone dapat mengurangi darah Anda secara perlahan.

Safe Zone adalah lokasi yang diharuskan player bertempur disana. Diluar safe zone akan ada pengurangan darah hingga darah mencapai 0 (mati). Semakin map mengecil, semakin besar pengurangan darah. Anda perlu waspada dengan safe zone dengan memperhatikan waktu safe zone akan bergerak.

Follow Team

Jangan mencar dari Squad. Tetap berada dalam lingkaran squad.


Perhatikan lingkaran merah yang ada di gambar, ini menandakan Player 2,3 dan 4 mengikuti player 1 untuk terjun bersama. Hal ini bagus untuk dilakukan, agar ketika Anda menemukan lawan, ada squad yang membantu Anda ketika terjadi pertempuran.

Gunakan Energy Drink & Paint Killer

Menggunakan Energy dapat memperlambat reduce darah.

Anda dapat menggunakan Energy Drink & Paint Killer untuk memperlambat pengeluaran darah akibat dari pertempuran maupun out zone. Menggunakan energy Anda dapat memulihkan darah hingga 100%. Karena jika Anda menggunakan Bandage dan First Aid Kit hanya sampe 75% darah.

Kombinasikan Senjata & Perlengkapan

Memiliki kombinasi senjata dan membawa perlengkapan yang dibutuhkan itu sangat bagus untuk bertahan didalam pertempuran.


Tentukan kombinasi senjata yang cocok untuk mode perang Anda. Saya menyarankan untuk senjata 1 sebagai damage yang keras atau senjata yang long range (jarak jauh). Senjata 2 sebagai short range (jarak dekat) yang memiliki firing speed yang tinggi. Tidak hanya ini, perhatikan 2 kotak merah. Isi dengan item yang cocok pada senjata pilihan Anda. Pada kotak kuning, isi item dengan perlengkapan yang dibutuhkan. Anda wajib untuk membawa First Aid Kit, Bandages, Paint Killer, Energy Drink, Ammo, Frag Grenade dan Smoke Bomb. Di artikel selanjutnya, nanti aku akan jelaskan kegunaan dari item-item tersebut.

Hati-hati dalam looting, karena banyak sekali player yang bersembunyi di daerah looting. Untuk mengetahui apakah tempat itu aman atau tidak, Anda bisa melihat pintu rumah yang masih tertutup. Itu menandakan tempat itu belum dijamah player lain.

Menyiapkan Kendaraan di Lokasi

Anda perlu menyiapkan mobil sebagai transportasi menuju Safe Zone.


Jika Anda menghabiskan waktu pertempuran dengan berjalan, Anda akan sangat sulit mencapai kemenangan. Dengan menyiapkan kendaraan, Anda dapat bergerak lebih cepat untuk memasuki area Safe Zone, menghindari tembakan musuh, keluar dari zona perang dan membantu Anda untuk menuju ke Box Supply.

Winner Winner Chicken Dinner

Chicken Dinner adalah kemenangan terbaik di PUBG.

Dan akhirnya, Anda mendapatkan kemenangan sempurna. Ini dinamakan Chicken Dinner. Kemenangan ini bisa diraih setelah semua musuh atau squad telah dikalahkan tanpa ada yang tersisa.

Inilah guys tips menang chicken dinner di PUBG Mobile versi BierPinter. Buat kalian yang ingin bermain dengan saya, invite id game saya ya. Mungkin sampai disini dulu ya, jika tips ini bermanfaat kalian bisa like dan share artikel ini. Terima kasih. 🙂

What's your reaction?
Luar Biasa
75%
Suka Sekali
25%
Keren
0%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
Carollous Dachi
2 Comments

Leave a Response