Now Reading
Cara Mengetahui Apakah Kamu telah di Blokir di Whatsapp
Sangat Bernilai
1
Bingung, apakah Whatsapp Anda di blokir atau tidak ? Ikuti tips ini untuk menemukan jawabannya.

Halo sobat BierPinter, kali ini aku akan membagikan tips cara mengetahui apakah kamu telah di blokir di whatsapp. Whatsapp adalah salah satu aplikasi pesan elektronik (messenger) yang banyak digunakan. Aplikasi ini merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa di pungut biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Hampir semua gadget telah dipasangkan aplikasi Whatsapp di dalamnya. WhatsApp mengandalkan koneksi internet melalui jaringan GPRS/EDGE/3G atau WiFi untuk menjalankannya.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan messenger dalam kondisi jaringan yang lemah. Nah, begitulah seputar tentang Whatsapp. Sekarang kita langsung cek tipsnya dibawah ini.

Sesudah membaca tips ini, teman-teman jangan lupa ya untuk di like dan share artikelnya.

Inilah Cara Mengetahui Apakah Kamu Telah di Blokir di Whatsapp

Cara Mengetahui Apakah Kamu telah di Blokir di Whatsapp

Hal ini seharusnya tidak mengejutkan, tetapi di antara semua fitur yang ditawarkan Whatsapp, salah satunya adalah memblokir kontak yang tidak ingin Anda ajak bicara lagi. Meskipun tidak ada cara yang pasti untuk menemukan permasalahan ini (selain dari kontak yang memberi tahu Anda). Ada beberapa tanda-tanda yang dapat mengkonfirmasi bahwa memang Anda telah diblokir.

Jika Anda berada dalam situasi di mana Anda merasa bahwa Anda telah diblokir oleh seseorang tetapi tidak yakin, cobalah langkah-langkah berikut:

1. Cari kontak yang terakhir dilihat atau online di jendela obrolan

Ini adalah cara pertama dan termudah untuk memeriksa apakah Anda telah di blokir. Sementara ini tidak ada konfirmasi karena kontak tersebut mungkin baru saja mengubah pengaturan “terakhir terlihat” mereka, tetapi ini jelas salah satu indikatornya.

2. Cari pembaruan pada foto profil kontak

Jika Anda diblokir di WhatsApp, gambar profil pengguna tidak akan pernah berubah dan Anda akan selalu melihat foto yang mereka masukkan ketika mereka sedang mengobrol dengan Anda. Jika Anda tidak dapat melihat perubahan, Anda mungkin telah diblokir.

3. Kirim pesan ke kontak

Setiap pesan yang dikirim ke kontak yang telah diblokir Anda akan selalu menampilkan satu tanda centang, yang berarti bahwa pesan itu dikirim dari sisi Anda, tetapi tidak pernah diperbarui ke tanda centang ganda yang berarti pesan telah terkirim.

4. Hubungi kontak

Setiap upaya untuk melakukan panggilan melalui WhatsApp ke kontak yang mungkin telah diblokir tidak akan di respon oleh mereka. Hal ini juga membantu Anda untuk memastikan apakah Anda telah di blokir atau belum. Perhatikan jam terakhir mereka login.

5. Buat grup WhatsApp dengan kontak

Pembaca harus mencatat bahwa semua upaya di atas dapat gagal oleh kesalahan jaringan sederhana juga dan karena itu tidak dapat dianggap sebagai wahyu utama yang telah diblokir. Upaya ini akan menghapus semua keraguan yang Anda miliki. Cobalah untuk membuat grup WhatsApp dengan kontak yang Anda rasakan telah memblokir Anda. Jika Anda disambut oleh pesan yang mengatakan “Anda tidak berwenang untuk menambahkan kontak ini” maka Anda telah diblokir olehnya.

Nah, inilah tips cara mengetahui apakah kamu telah di blokir di whatsapp versi BierPinter. Meskipun kalian di blokir, itu tidak menutup kemungkinan kaliankan untuk bertemu dengan mereka. Jadi, terus berusaha ya. 🙂

What's your reaction?
Luar Biasa
33%
Suka Sekali
0%
Keren
0%
Kagum
67%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
Carollous Dachi
1 Comments

Leave a Response