Now Reading
Cara Mengubah Huruf di Whatsapp Tanpa Aplikasi Eksternal
Sangat Bernilai
1

Halo sobat BierPinter, senang sekali bisa bertemu dengan kalian semua. Pada tahu gak, bahwa di aplikasi Whatsapp kalian dapat mengubah huruf yang anda ketik di Whatsapp. Perusahaan aplikasi chatting terbesar di dunia ini, sebenarnya memberikan fitur yang dapat merubah font. Hanya saja, tidak banyak yang tahu. Mau tahu seperti apa cara mengubah huruf di Whatsapp tanpa aplikasi eksternal ? Baca sampai habis ya artikel ini. ūüôā

Inilah Cara Mengubah Huruf di Whatsapp Tanpa Aplikasi Eksternal

Selain kalian bisa chatting gratis tanpa iklan di aplikasi Whatsapp, kalian juga bisa melakukan video call, life story, panggilan suara, dan masih banyak lagi. Dan sekarang, hebatnya kamu bisa mengganti font ketika melakukan chatting. Berikut ada 4 fitur ubah jenis font yang ada di Whatsapp versi BierPinter.

Mengubah Jenis Huruf di Whatsapp

Sangat berguna kan jika kalian bisa chatting pake huruf yang berbeda ? Misalkan, tulisan normal sebagai tanda kalau Anda sedang berbicara normal, sedangkan menggunakan huruf yang berbeda mungkin Anda dianggap sedang memberikan tekanan dalam teks tersebut.

  • Dengan memberikan tanda (`) di setiap awal dan akhir kata sebanyak tiga kali. Anda dapat mengubah huruf menjadi huruf¬†FixedSys¬†di Whatsapp.
  • Kamu tidak perlu menggunakan aplikasi untuk merubah font Anda di Whatsapp. Berikut hasilnya melalui gambar dibawah ini.

 

Mudah sekali kan ? Hanya dengan memberikan tanda (`) sebanyak tiga kali, Anda dapat merubah jenis huruf normal di Whatsapp.

Merubah Huruf Whatsapp Menjadi Tebal

Huruf tebal atau Bold dalam tulisan, identik dengan sesuatu yang tegas dan penting karena merupakan suatu keharusan. Maka itu, Whatsapp memberikan fitur cetak tebal untuk memudahkan pengguna menyampaikan maksud dari pesan yang lebih jelas.

Dengan melihat hasil dari gambar di atas. Anda dapat mengubah huruf di Whatsapp menjadi tebal dengan cara menambahkan tanda asterik (*) di awal kata dan akhir kata pesan yang ingin kamu kirim ke orang. Sangat mudahkan, coba dilakukan ya.

Mengubah Huruf di Whatsapp Menjadi Miring

Sangat mudah untuk mengubah huruf di Whatsapp menjadi bercetak miring atau dalam arti Inggris: Italic. Kamu cukup tambahkan underscore atau (_) di awal pesan dan akhir pesan. Setelah itu, kirim pesan ke orang yang kamu tuju.

Mengubah Huruf Whatsapp Menjadi di Coret

Memberikan teks yang dicoret, kesannya seperti memberitahukan ada kesalahan-kesalahan. Seperti misalkan, seorang dosen mencoret nama-nama tertentu yang tidak mengumpulkan tugas pada hari senin. Hal ini cukup mudah dilakukan. Cukup tambahkan tanda tilde atau (~) di bagian awal pesan dan akhir pesan yang akan kamu kirim.

Penutup

Inilah, cara mengubah huruf di whatsapp tanpa aplikasi eksternal versi BierPinter. Sekarang, kamu sudah bisa membuat obrolan di Whatsapp menjadi lebih menarik lagi. Buat teman-teman yang suka artikel ini, like dan share juga ya ke teman-temannya. Terima kasih. ūüėČ

What's your reaction?
Luar Biasa
33%
Suka Sekali
67%
Keren
0%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
Carollous Dachi
1 Comments

Leave a Response