Intermezzo
Now Reading
5 Hewan Lucu Namun Berbahaya Bagi Anda
Sangat Bernilai
3

5 Hewan Lucu Namun Berbahaya Bagi Anda – Halo sobat Bierpinter. Tahukah kalian ada beberapa binatang dan hewan peliharaan yang sangat terlihat lucu namun sangat berbahaya loh bagi kita. Nah pada artikel kali ini saya akan berbagi mengenai 5 Hewan Lucu Namun Berbahaya Bagi Anda. Pernahkah terpikir oleh kalian pada saat kalian memilih jenis hewan peliharaan yang Anda sukai, justru membuat diri Anda menjadi sangat terancam?. Nah, penasarankan hewan lucu seperti apa yang dapat membahayakan kalian itu? Jangan kemana-mana ya sobat, lanjutin baca artikelnya 😀

5 Hewan Lucu Namun Berbahaya Bagi Anda

1. Kucing liar

Kucing Liar

Kucing Liar

Mungkin mereka terlihat lucu dan sangat mengemaskan bagi kalian. Tapi jangan lupa mereka ini termasuk kedalam spesies carnivora yang sangat mematikan di dunia. Kucing-kucing besar seperti : Singa, Harimau, Macan Tutul, Cheetah, memiliki spesies yang sama seperti kucing liar ini. Naluri mereka pun tergolong hampir mirip, namun yang membedakannya adalah sikap dan prilaku lingkungan dimana mereka tinggal. Pada kenyataannya, banyak sekali peristiwa-peristiwa mengenaskan pada saat orang-orang memelihara kucing liar ini. Mulai dari terkena cakarannya yang sangat tajam, banyak bahan property kain yang rusak, bahkan yang paling parah lagi terkena goresan luka di bagian muka.

2. Kukang

Kukang

Kukang

Kukang mungkin terlihat seperti bayi yang bermata kecil dan tidak berbahaya. Tapi tahukah kalian? bahwa Kukang merupakan salah satu mamalia berbisa di dunia lohh. Mahkluk mamalia yang berbulu ini membawa racun yang dapat dia keluarkan melalui kelenjar brakialis dari sisi sikunya. Jika Kukang terancam, mereka dapat mengeluarkan racun ke dalam mulutnya dan mencampurkan racun tersebut dengan air liur mereka. Untuk bertahan hidup, kukang sering sekali menjilati rambutnya dengan campuran racun dan air liur mereka untuk mencegah serangan dari predator. Racun tersebut dapat menyebabkan kematian akibat syok anafilaksis pada beberapa orang.

3. Katak Panah Beracun

Katak Panah Baracun

Katak Panah Baracun

Hewan ini sangat sering dijadikan hewan peliharaan oleh banyak orang karena warna karismatiknya yang indah. Tapi, jangan tertipu dari warna karismatik ini teman-teman. Justru karena warna totol-totol seperti itulah seharusnya menjadi alasan untuk kita jauhi. Kodok panah beracun adalah salah satu mahkluk hidup yang paling beracun di dunia. Racun dari katak ini dapat membunuh 10 pria dewasa. Pada suku Indian di Amerika, mereka sering sekali menggunakan racun ini untuk meracuni ujung panah api mereka untuk berburu dan melumpuhkan musuh mereka. Oleh karena itu, jika kalian memelihara katak yang satu ini. Jangan pernah sampai terkena racunnya ya teman-teman, karena sangatlah mematikan untuk Anda semua.

4. Berang-Berang

Berang-Berang

Berang-Berang

Siapa yang tidak mengenal Berang-Berang? Muka yang imut dengan badan yang kecil membuat banyak orang sangat menyukai mereka. Melesat dengan riang ke dalam perairan sungai membuat banyak orang ingin memelihara mereka. Namun, tahukah kalian bahwa hewan yang satu ini sangatlah agresif lohhh. Mereka dapat menyerang Anda secara tiba-tiba dengan gigi dan cakar-nya yang sangat tajam. Terutama pada musim kawin, para berang-berang jantan dapat menyerang dan membunuh hewan peliharaan lainnya, seperti : anjing, kucing dengan mengigit mereka dengan gigi mereka yang sangat tajam. Anda pun harus berhati-hati dengan mereka jika tidak ingin digigit oleh hewan ini.

5. Belalang Sembah

Belalang Sembah

Belalang Sembah

Belalang Sembah mungkin terlihat mungil dan imut. Namun apakah kalian tahu bahwa hewan yang satu ini merupukan hewan yang mistis? hewan ini dianggap mistis karena sikapnya yang sering kali kelihatan seperti sedang berdoa. Belalang Sembah juga termasuk binatang carnivora yang canibal lohh. Canibal merupakan hewan yang memakan spesiesnya sendiri. Apabila belalang sembah ini mencapai ukuran tubuh yang besar, hewan ini cukup mematikan lohh. Mereka dapat memangsa segala jenis hewan yang 2x lebih besar dari tubuhnya. Mereka pun termasuk hewan yang siaga, bila ada ancaman mereka tidak segan-segan untuk menyerang musuh mereka, termasuk diri Anda. Kalian bisa tiba-tiba digores dan dilukai oleh cakaran tajam mereka a[abila mereka merasa terancam. Mereka pun pandai bersembuyi dan menyamar. Oleh karena itu banyak kasus yang terserang tiba-tiba oleh Belalang sembah ini. Khususnya para petani di ladang.

Don’t Forget to Choose Your Emotional Guys ^_^

Oke teman-teman, sangat menarik bukan? Itu adalah 5 Hewan Lucu Namun Berbahaya Bagi Anda. Setiap mahkluk hidup memiliki sifat dan prilaku tersendiri terutama untuk mempertahankan hidup mereka. Khususnya pada bentuk, warna, dan ukuran tubuh mereka masing-masing yang berfungsi untuk mengelabui musuh mereka ataupun melumpuhkan mangsanya. Oke guys, jika artikel ini sungguh bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa untuk like, comment, share, dan beri jenis emotional kalian terhadap artikel ini ya guys. Sekian dari saya, salam IT ^_^

What's your reaction?
Luar Biasa
17%
Suka Sekali
67%
Keren
17%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
GreenIT
3 Comments

Leave a Response