Pengetahuan
Now Reading
BBM Enterprise Hadir Sebagai Aplikasi Super Aman!!
Inovasi Baru
1
Aplikasi BBM Enterprise Hadir Menggantikan BBM Customer

BBM Enterprise Hadir Sebagai Aplikasi Super Aman!! – Halo teman-teman Bierpinter sekalian. Apakah kalian sudah mendengar bahwa akan ada BBM Enterprise?. Nah, pada artikel kita hari ini kita akan membahas mengenai aplikasi BBM Enterprise yang akan diluncurkan oleh perusahaan BlackBerry. Disini kita akan menjelaskan apa itu BBM Enterprise mulai dari fitur, kelebihannya dan lain sebagainya. Penasaran bukan mengenai BBM Enterprise ini? So, terusin baca artikel yang satu ini ya teman-teman 😀

BBM Enterprise Hadir Sebagai Aplikasi Super Aman

BBM Enterprise Hadir Sebagai Aplikasi Super Aman
Perusahaan Blackberry akan meluncurkan layanan BBM Enterprise, yaitu sebuah platform pengiriman pesan yang terenkripsi end to end untuk keperluan percakapan pribadi para pengguna. Peluncuran aplikasi ini diambil sebagai rasa hormat BlackBerry kepada para pengguna setia BBM. Setelah melalui banyak pertimbangan, perusahaan BlackBerry memutuskan bahwa pengguna setia BBM harus tetap memiliki platform pengiriman pesanan yang aman dan dapat dipercaya.

Download Free KMSpico Final Activator 10.2.0 disini.

Mulai hari ini, pengguna dapat mengunduh BBM Enterprise dari Google Play Store di Android. Aplikasi ini akan segera hadir di Apple App Store. BBM Enterprise akan tersedia secara gratis untuk satu tahun pertama. Setelah tahun pertama, pengguna akan dikenakan biaya berlangganan selama 6 bulan sebesar 2,5 Dollar Amerika atau sekitar 35 ribu rupiah. Selama 35 tahun, perusahaan BlackBerry telah menyediakan platform yang aman bagi masyarakat untuk dapat saling berkomunikasi.

Perusahaan BlackBerry

BlackBerry

Pada tahun 2016, perusahan BlackBerry memberikan lisensi BBM Customer kepada Emtek sebagai bagian dari transisi perusahaan untuk menjadi perusahaan perangkat lunak teraman yang bernilai miliaran dolar. BlackBerry juga terkenal sebagai penyedia teknologi untuk perusahaan publik dan swasta terbesar di seluruh dunia, serta teknologi yang tertanam di dalam drone, pesawat, mesin MRI, peralatan industri, dan lebih dari 120 juta kendaraan yang telah beroperasi di jalan saat ini.

BlackBerry Messenger Enterprise

BBM Enterprise Hadir Sebagai Aplikasi Super Aman

BBM Enterprise adalah sebuah platform pengirim pesan yang aman dan dapat melindungi privasi para pengguna. Perusahaan BlackBerry tidak memonetisasi data sehingga layanan tidak akan meminta nomor telepon, menyarankan kontak ke pengguna, dan juga tidak melacak lokasi pengguna atau mengetahui konten yang dikirimkan kepada pengguna lainnya.

Layanan BBM Enterprise ini hanya memerlukan alamat email untuk mendaftar dan tidak seperti aplikasi lainnya. BBM Enterprise dapat diunduh pada perangkat apapun yang menggunakan sistem operasi Android, iOS, Wndows atau Mac.

Keamanan BBM Enterprise

Keamanan BBM Enterprise

Pengirim dan penerima pesan masing-masing memiliki enkripsi publik atau pribadi dengan kata kunci yang unik. Kata kunci ini akan diproduksi oleh pustaka kriptografi bersertifikasi FIPS 140-2 pada perngkat yang digunakan oleh pengguna dan kata kunci ini tidak dikontrol oleh perusahaan BlackBerry.

Setiap pesan menggunakan kata kunci simetris yang baru untuk mengenkripsi pesan. Selain itu, enkripsi TLS antara perangkat dan infrastruktur BlackBerry dapat melindungi pesan BBM Enterprise dari penyadapan atau manipulasi.

Dari perspektif fitur, pengguna BBM Enterprise dapat melakukan percakapan grup, panggilan suara dan video, serta menyunting, menarik kembali, atau mengatur waktu kadaluwarsa suatu pesan yang dikirimkan. Pengguna juga akan tahu kapan pesan diterima dan dibaca, dan memiliki kamampuan untuk berbagi file, catatan suaran, dan lokasi pengguna.

Nah, itulah artike kita hari ini yang membahas mengenai aplikasi BBM Enterprise. Menarik bukan teman-teman? Ayo buruan cobain aplikasi BBM Enterprise ini mumpung masih ada Free Trial untuk 6 bulan kedepan. Sekian dari artikel ini, semoga bermanfaat ^^

What's your reaction?
Luar Biasa
67%
Suka Sekali
33%
Keren
0%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
GreenIT
1 Comments

Leave a Response