Intermezzo
Now Reading
Bocah Berusia 12 Tahun Dengan Tangan Raksasa
Penghargaan Lain
4
Apakah kalian tahu? Bahwa di India terdapat seorang Bocah Berusia 12 Tahun Dengan Tangan Raksasa yang menghebohkan dunia loh. Berikut adalah keterangannya

Bocah ‘Iblis’ Berusia 12 Tahun Dengan Tangan Raksasa 12 Inci & Terus Bertumbuh. Hallo sahabat BierPinter.com, kita harus bersyukur dengan keadaan kita, apapun masalah kita yang sedang kita hadapi. Sebab di India ada seorang anak laki-laki mengalami penyakit langkah yang dikabarkan masih membuat kedokteran bingung. Bocah yang satu ini sering kali dijuluki dengan “Bocah Iblis” oleh penduduk dikotanya. Mengapa? Karena bocah ini memiliki kelebihan yang aneh pada tangannya. Berikut kita simak ceritanya lebih lanjut dibawah ini.

Bocah Berusia 12 Tahun Dengan Tangan Raksasa

Bocah ‘Iblis’ berusia 12 tahun dengan tangan raksasa 12 inci dijauhi oleh penduduk desa, yang mengatakan dia dikutuk. Kondisi anak lelaki malang ini telah membingungkan dokter lokal. Banyak orang takut dengan tangannya yang besar, yang terus tumbuh tanpa batas. Yang lebih buruk, dia bahkan ditolak masuk ke sekolah.Tangan besar1

Anak ini bernana Tarik,dia berusia Dua Belas tahun, dari Uttar Pradesh, India, lahir dengan kondisi aneh yang menyebabkan ibu jari dan dua jarinya di masing-masing tangannya membesar hingga sepanjang 12 inci. Kondisinya, mirip dengan penyakit kaki gajah, namun untuk satu ini masih tidak memiliki nama medis, dan masih membingungkan para dokter.tangan besar 3

Sehingga kondisi seperti ini masih membingungkan para dokter dan masih belum memiliki nama ilmiah.

tangan besar 4

Banyak orang di desanya takut pada bocah itu, menyebutnya sebagai “setan.” Dia diyakini dikutuk karena tangannya yang besar, yang tidak akan berhenti tumbuh.

tangan besar5

Kondisi tarik  berawal dari sejak ia lahir tangannya sudah  besar.” Dan  saat dia mulai tumbuh tangannya juga ikut semakin membesar.

tangan besar 6

Tarik  bergantung pada Hargyan yaitu kakak laki-lakinya, untuk membantunya menyelesaikan tugas-tugas seperti mandi, makan, dan berdandan, yang tidak bisa dia lakukan, dengan tangannya yang besar. Seperti memakai baju, dll.

tangan besar 7

Tarik bekerja di warung teh, dan tinggal dengan kakak laki-lakinya, Hargyan. Tarik sendiri tidak mampu melakukan banyak tugas sehari-hari yang sederhana oleh dirinya sendiri.

tangan besar 8

Tarik ingin pergi ke sekolah, tetapi ia ditolak oleh pejabat sekolah karena takut bahwa ia akan menakut-nakuti siswa lain. Ia sering  dijauhi oleh teman-temannya, dan sering menjadi sasaran cemoohan.

tangan besar 9

Ketika diwawancara tarik mengungkapkan bahwa, “Saya punya beberapa teman di awal tapi sekarang saya tidak punya. Orang takut tanganku. Saya ingin belajar tetapi sekolah menolak saya,” kata Tarik.

Ketika ayah tarik masih hidup, ayahnya  membawanya ke banyak dokter setempat, namun  sering, ayah pulang dengan kecewa. Dan ketika saat ayahnya meninggal, tarik  tidak bisa mendapatkan perawatan lagi, “Sebab mereka tidak bisa membayar rumah sakit yang bagus untuknya, “kata bibinya yang hanya menjadi penjual warung teh bersama kakaknya.”

tangan besar 10

Dan kini,  impian terbesar tarik adalah ingin menjadi seperti anak-anak lain yang pergi ke sekolah setiap hari dan bermain seperti anak-anak normal.

BierPinter baca juga cara mempercepat windows 10 anda 

What's your reaction?
Luar Biasa
0%
Suka Sekali
67%
Keren
0%
Kagum
33%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
MirhanSyahputra
4 Comments

Leave a Response