Intermezzo
Now Reading
Fakta Grumpy Cat Sebelum Meninggal Di Dunia
Sangat Bernilai
1
Asal Usul Grumpy Cat Dapat Menjadi Populer di Internet

Fakta Grumpy Cat Sebelum Meninggal Di Dunia – Halo teman-teman sekalian. Apakah kalian sudah mendengar bahwa Grumpy Cat telah meninggal? Apasih faktor yang membuat kucing terpopuler di internet ini dapat meninggal pada umur 7 tahun?. Nah, pada artikel kita hari ini saya akan membahas mengenai Fakta Grumpy Cat Sebelum Meninggal Di Dunia. Disini saya akan memberitahu cerita mengenai Grumpy Cat sebelum menjadi populer hingga nama asli dari kucing ini. Penasaran bukan? So terusin baca artikel menarik yang satu ini ya 😀

Fakta Grumpy Cat Sebelum Meninggal Di Dunia

Fakta Grumpy Cat Sebelum Meninggal Di Dunia

Grumpy Cat adalah kucing paling populer di internet telah mati dalam usia 7 tahun. The Furry Sensation’s Family mengumumkan kematiannya di Twitter pada hari Jumat kemarin. Tabatha Bundesen mengatakan bahwa ia sangat sedih untuk mengumumkan kehilangan Kucingnya yang ia cintai. Terlepas dari perawatan dari para profesional handal, Grumpy menghadapi komplikasi dari infeksi saluran kemih baru baru ini.

Alasan Grumpy Cat Meninggal

Fakta Grumpy Cat Sebelum Meninggal Di Dunia

Namun dengan adanya komplikasi dari infeksi ini sayangnya sangat sulit diatasi. Grumpy meninggal dengan damai pada pagi hari Selasa tanggal 14 Mei di pelukan ibunya, yaitu Tabatha. Tabatha mengatakan bahwa selain menjadi bayi kami dan anggota keluarga yang disayangi, Grumpy telah membantu jutaan orang tersenyum di seluruh dunia. Rohnya akan terus hidup melalui penggemarnya di mana-mana. Grumpy Cat atau Kucing Pemarah sebenarnya memiliki nama asli, yaitu Tardar Saurce.

Download Free Software Gratis dan Mudah di AkuGenius.com

Fakta Grumpy Cat Menjadi Populer

Fakta Grumpy Cat Menjadi Populer,

Kucing Grumpy ini menjadi selebritas di Internet pada September 2012, ketidak saudara laki-laki Tabatha, yaitu Bryan memposting foto Grumpy di Internet. Namun hal yang tak terduga, pengguna di berbagai platform sosial media segera menanggapi baik terhadap foto tersebut. Ada banyak sekali Photohopped yang dibuat, sementara halaman foto mencapai 1.030.000 tampilan dalam 48 jam pertama.

Pada hari yang sama, keluarga Bundesen memposting klip video Tardar Sauce di Youtube dan meraup jutaan penonton. Popularitas Grumpy disegel oleh partisipasinya di festival Source by Southwest Interacive (SXSW) di Austin, Texas. Orang-orang berdiri berbaris berjam-jam hanya untuk mengambil foto mereka dengan kucing Grumpy ini.

CNN menyebutkan Grumpy Cat sebagai bintang festival terbesar yang pernah ada. Grumpy Cat juga menjadi fenomena budaya dan menginspirasi proyek seni, parfum, barang dagangan, sepatu Skechers, komik, dan bahkan kedai kopi. Pada saat kematiannya, Grumpy Cat memiliki 1,5 juta pengikut di Twitter, 2,4 juta di Instagram dan 8,5 juta di Facebook. Good bye Grumpy Cat. Semoga arwah mu tenang di sana.

Okay teman-teman, itulah artikel kita hari ini yang membahas mengenai Fakta Grumpy Cat Sebelum Meninggal Di Dunia. Cukup memprihatikan yah, Grumpy Cat harus meninggal pada usia nya yang ke 7 tahun. Sekian dari artikel ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua 😀

What's your reaction?
Luar Biasa
100%
Suka Sekali
0%
Keren
0%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
GreenIT
1 Comments

Leave a Response