Pengetahuan
Now Reading
PENEMUAN PATUNG MIRIP GUNDAM EXIA DI INDONESIA
Sangat Bernilai
1
Inilah Penjelasan Mengenai Penemuan Patung Mirip Gundam Exia di Indonesia

PENEMUAN PATUNG MIRIP GUNDAM EXIA DI INDONESIA – Halo sobat Bierpinter sekalian. Apakah kalian pecinta film Gundam? Jika benar, maka artikel ini sangat sesuai bagi kalian semua. Nah, pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai PENEMUAN PATUNG MIRIP GUNDAM EXIA DI INDONESIA. Pada artikel kali ini kita akan membahas apakah benar ada patung mirip Gundam Exia di Indonesia atau tidak. Penemuan ini sempat viral di media sosial dan mengundang banyak sekali komentar-komentar dari negara kita Indonesia. Penasaran bukan berita mengenai penemuan patung mirip Gundam Exia ini? So, terusin baca artikel yang satu ini ya teman-teman 😀

PENEMUAN PATUNG MIRIP GUNDAM EXIA DI INDONESIA

PENEMUAN PATUNG MIRIP GUNDAM EXIA DI INDONESIA

Pada beberapa hari yang lalu, sosial media dihebohkan dengan seseorang yang telah menemukan Patung Gundam berlumut pada daerah Nyaman, Jawa Tengah, Indonesia. Dalam foto itu terlihat ada sebuah patung yang sudah tua dan berlumut yang terlihat seperti patung yang sudah ada pada zaman dahulu. Warga setempat mengatakan bahwa patung ini sudah ada sejak Era Majapahit, namun masih belum dapat dipastikan oleh para peneliti.

Penampakan patung Gundam tersebut seperti sosok Gundam Exia dari serial film anime Mobile Suit Gundam 00. Namun tidak memiliki kaki, yang terukir hanya bagian tengah hingga perut namun juga memiliki kedua tangan. Bagian kakinya tidak terlihat dan menyatu dengan batu di bawahnya yang juga sudah berlumut dan ditumbuhi oleh tanaman liar.

Download Software Gratis dan Mudah di AkuGenius.com

Serial Anime Mobile Suit Gundam 00

Serial Anime Mobile Suit Gundam 00

Mobile Suit Gundam 00 adalah sebuah film anime serial televisi yang telah tayang pada bulan Oktober 2017. Film anime serial ini menceritakan ada 4 orang pilot mobile suit, yang disebut sebagai Gundam Meister yang bekerja pada Celestia Being. Pemeran utama dari film ini adalah Setsuna F. Seiei, yaitu seorang remaja pendiam yang berusia 16 tahun yang telah dibesarkan di Timur Tengah dan menjadi Gundam Meister selama 2 tahun.

Jika film anime serial Mobile Suit Gundam 00 sendiri sudah tayang di tahun 2007, maka sudah wajar Patung Gundam Exia ini terpahat sejak dulu. Dan sudah sewajarnya Patung Gundam tersebut bisa berlumut. Namun dengan adanya penemuan patung mirip Gundam ini, patung ini menjadi viral dan mendapatkan beragam komentar dari beberapa social media. Unggahan salah satu pengguna Twitter mengenai penampakan gundam ini viral dengan mendapatkan lebih dari 5,9 ribu retweet dan 3,9 ribu like.

Nah, itulah artikel kita hari ini yang membahas mengenai PENEMUAN PATUNG MIRIP GUNDAM EXIA DI INDONESIA. Menarik bukan teman-teman? Apakah kalian percaya bahwa patung mirip Gundam Exia ini memang sudah ada pada era Majapahit? Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya. Sekian dari saya, salam IT ^^

What's your reaction?
Luar Biasa
0%
Suka Sekali
0%
Keren
100%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
GreenIT
1 Comments
  • 28 April 2019 at 5:27 PM

    Terima kasih karena telah membaca. Jangan lupa untuk lihat juga video penjelasannya pada bagian awal artikel ini ya 😀

Leave a Response