Now Reading
Inilah 5 Orang Luar Biasa Yang Memiliki Jet dan Kapal Pesiar Pribadi
0

Menjadi orang yang luar biasa dan kaya adalah harapan dan keinginan semua orang. Status, jabatan dan tahta menjadi suatu kebahagian tersendiri bagi mereka. Tak sedikit orang dari hasil kerja kerasnya, mereka membeli apa yang mereka impikan. Seperti 5 orang ini, mereka mengumpulkan uangnya untuk membeli jet dan kapal pesiar pribadi mereka. Inilah 5 orang luar biasa yang memiliki jet dan kapal pesiar pribadi versi Bier Pinter.

The Edge: The Cyan

Paul David Hewson atau yang dikenal Bono musisi asal Dublin, Republik Irlandia mungkin merupakan wajah publik dari U2, tetapi The Edge sebagai yang kedua. Seperti Bono bandnya, The Edge berinvestasi dalam kendaraan mewah yang melampaui apa yang biasa digunakan orang biasa. Kapal Pesiar “Cyan”-nya panjangnya 160 kaki dengan enam kabin yang dapat menampung hingga 12 orang. Kapal pesiar ini dilengkapi dengan pusat media, jacuzzi, dan fasilitas kelas atas lainnya yang Anda harapkan dengan harga yang sangat mahal.

Magic Johnson: Gulfstream G-III

Mantan bintang NBA ini Earvin Johnson atau yang dikenal “Magic” berkelahiran di Lansing, Michigan, 14 Agustus 1959 ini adalah pemain bola basket andalan Amerika Serikat. Johnson terus menjalani kehidupan yang sukses dengan segala karir yang dicapainya. Johnson juga memulai kewirausahaannya dengan baik sehingga memberikan profit yang besar pada bisnisnya. Sehingga melalui pencapaiannya yang luar biasa, Johnson mampu membeli Jet Pribadinya yang super elegan tanpa memiliki hutang.

Neymar Junior: Cessna 680

Bintang sepak bola Brasil berusia 25 tahun Neymar Junior, baru-baru ini menandatangani  kontrak olahraga perofesional ketiga tertinggi dalam sejarah untuk bermain bersama Paris St. Germain. Setelah pindah ini, dia akhirnya membeli Cesna 680 untuk melakukan perjalanan bolak-balik dari Brasil dan Prancis ke tempat lain selama waktu yang sangat berharga diluar lapangan. Para pendukung benar-benar melihatnya sebagai investasi yang sehat dan cerdas yang diberikan kepada masa mudanya, bakat, dan cara hidup yang mendunia.

Diane von Furstenberg: Eos

Diane von Furstenberg membeli Eos

Desainer wanita yang produktif ini yang dulu kerap dianggap adalah seorang princess. Diane von merembes kemewahan dari pakaiannya ke gaya hidup mewahnya, dan kapal pesiar Eos-nya tidak berbeda dengan imajinasi apa pun. Kapal pesiar yang sangat chic ini memiliki cukup ruang untuk 21 awak dan 16 tamu.

Tiger Woods: Private Yacht

Tiger Wood memiliki Jet Pribadi

Yang terakhir ini adalah Eldrick Tont Woods atau namanya yang dikenal “Tiger” adalah seorang berkulit hitam yang berkelahiran 30 Desember 1975 di Cypress, California memiliki kapal pesiar pribadi dari hasil kerja kerasnya sebagai juara Golf dunia. Meskipun dia pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga tetapi dia memiliki cukup uang untuk melakukan apa yang dia inginkan. Woods membeli kapal pesiar pribadinya yang bertujuan untuk menjaga dia dan hingga 21 tamu berhasil terlindung dari media dan para pengamat lainnya. Kapal pesiar Woods dilengkapi dengan alat gym, peralatan olahraga air, home theater, Jacuzzi, dan lain-lain. Jacuzzi adalah sebuah kolam kecil yang biasa digunakan untuk berendam.

Gimana sobat Bier Pinter ? Semoga artikel ini dapat membangun dan memotivasi kamu untuk lebih giat lagi dalam mengejar impian. 🙂

What's your reaction?
Luar Biasa
0%
Suka Sekali
0%
Keren
0%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
Carollous Dachi

Leave a Response