Pengetahuan
Now Reading
5 Alat Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Membuat Website
0

Dalam setiap perkembangan yang selalu baru setiap saat, ada saja alat-alat baru yang bisa di manfaatkan dalam membuat sebuah website. Berbagai penyedia atau vendor berlomba-lomba untuk memenangkan tender aplikasinya agar bisa digunakan banyak orang. Masalahnya apakah aplikasi itu bisa digunakan pengguna dengan mudah dan praktis. Tidak semua aplikasi dapat dijalankan sesuai harapan user. Disini Bier Pinter telah merangkum 5 Alat Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Membuat Website dengan mudah dan praktis.

5 Alat Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Membuat Website Dengan Mudah Dan Praktis

1. Shopify’s Polaris

5 Alat Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Membuat Website

Perpusatakaan pola desain yang komprehensif ini menawarkan alat yang dapat membantu Anda dalam membuat sebuah website. Pada saat Anda menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu memikirkan banyak hal untuk membentuk sebuah website karena aplikasi ini akan memberikan Anda referensi yang luas untuk memudahkan Anda membangun website yang berkualitas dalam waktu yang singkat.

2. Webflow

5 Alat Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Membuat Website

Seperti misinya “Untuk memberdayakan desainer, profesional kreatif, dan pengusaha untuk menciptakan Web.” Begitu pula yang telah diterapkan pada aplikasi Webflow. Kamu dapat memaksimalkan web dengan alat ini. Terdapat grid dan fitur yang luas sehingga data website  dapat terstruktur dengan baik.

3. Zeplin

5 Alat Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Membuat Website

Harapan Zeplin dibuat untuk para desainer dunia dan pengembang berkomunikasi dengan baik, bekerja sama dengan baik, efesien dan hidup harmonis. Kembali ke kegunaan, Zeplin sangat unggul dalam memfasilitasi dan mengkolaborasikan pengembang. Inilah tujuan utamanya. Bekerja diantara aplikasi dekstop dan web, perancang dapat mengekspor artboards ke Zeplin. Ini secara otomatis menciptakan semacam tampilan ‘dev-friendly‘ ke file desain Anda. Zeplin akan menangkap CSS, font, warna, dll.

4. Figma

5 Alat Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Membuat Website

Tujuan Figma diciptakan untuk “mengubah gagasan menjadi produk lebih cepat“. Desain. prototipe, dan mengumpulkan umpan balik semua dalam satu tempat dengan Figma. Figma adalah alat perancang antarmuka pertama yang berbasis web, sehingga memudahkan tim membuat perangkat lunak. Anda jangan pernah mengupload, mendownload, atau khawatir tentang versi lagi. Aplikasi ini hadir dan prototipe di alat yang sama dimana Anda desain.

5. Framer

5 Alat Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Membuat Website

Yang terakhir adalah Framer. Framer adalah aplikasi yang dirancang untuk menggabungkan desain dan kode dengan mulus. Sama seperti Webflow, ini memadukan rancangan dan kode, meskipun Webflow dimaksudkan terutama untuk perancang yang mencari cara yang berbeda untuk kode, Framer memeluk editor yang diilhami editor. Framer sangat banyak digunakan perusahaan besar. Database website Anda bisa disinkronkan dengan Dropbox. Hal ini memastikan bahwa file Anda tersimpan dengan aman.

Inilah 5 Alat Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Membuat Website yang telah dirangkum oleh Bier Pinter. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa di like dan share ya teman-teman. Terimakasih,

What's your reaction?
Luar Biasa
100%
Suka Sekali
0%
Keren
0%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
admin
Hello, welcome to Bier Smart Site. stay here to get interesting information. :)

Leave a Response