Intermezzo
Now Reading
Pria Ini Dihajar Habis-Habisan Karena Membocorkan Film Avengers Endgame
Sangat Bernilai
0
Akibat Membocorkan atau "Spoiler" Film Avengers EndGame

Pria Ini Dihajar Habis-Habisan Karena Membocorkan Film Avengers Endgame – Halo teman-teman sekalian. Apakah kalian sudah menonton film Avengers Endgame? Jika sudah, jangan pernah membocorkan isi film tersebut kepada orang lain ya. Jika tidak kalian akan bernasib buruk seperti orang ini. Berikut adalah artikel pembahasan mengenai Pria Ini Dihajar Habis-Habisan Karena Membocorkan Film Avengers Endgame. Film Avengers Endgame memang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang diseluruh dunia. Setelah film Infinity War yang akhir ceritanya bikin para penonton penasaran, film kelanjutan Endgame ini mengundang banyak sekali penonton di dunia, khususnya Indonesia. Namun, ada juga orang yang membocorkan atau “Spoiler” setelah menonton film ini.

Pria Ini Dihajar Habis-Habisan Karena Membocorkan Film Avengers Endgame

Pria Ini Dihajar Habis-Habisan Karena Membocorkan Film Avengers Endgame

Kemarin pada 24 April 2019, film bioskop Avengers End Game resmi mulai tayang di Indonesia. Puncak dari film Avengers End Game ini menimblkan kegairahan yang begitu besar di seluruh dunia. Para penggemar Marvel pun berbondong-bondong untuk menonton, dengan peringatan keras diberikan bagi mereka yang sudah menonton untuk tidak memberikan bocoran atau “Spoiler”.

Namun, baru-baru ini di Hongkong beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria yang dihajar di luar bioskop. Pria ini dikabarkan dihajar karena dia memberitahu isi semua film Avengers End Game pada semua orang yang sedang mengantri tiket bioskop. Menurut media Taiwan, kejadian itu dilaporkan berlangsung di luar bioskop kawasan Causeway Bay.

Download Software Gratis dan Mudah di AkuGenius.com

Pria Yang Membocorkan Film Avengers Endgame

Pria Ini Dihajar Habis-Habisan Karena Membocorkan Film Avengers Endgame

Pria berkaos putih yang tidak disebutkan identitasnya itu begitu bersemangat setelah menonton film Avengers End Game yang berdurasi 3 jam tersebut. Saking semangatnya, pria itu dilaporkan meneriakkan isi film Avengers kepada para calon penonton yang tengah mengantri tiket dan membuat sebagian di antaranya menjadi marah. Para pengunjung itu dilaporkan memberikan pelajaran kepada pria itu dengan menghajarnya di luar bioskop.

Foto pria itu kemudian menyebar di media sosial setempat dan menjadi viral. Banyak warganet yang mendukung aksi pemukulan terhadap pria yang membocorkan isi film Avengers ini.  Namun ada juga beberapa netizen yang mempertanyakan keaslian kejadian tersebut.

#DontSpoilTheEndGame

Pria Ini Dihajar Habis-Habisan Karena Membocorkan Film Avengers Endgame

Film Avengers End Game merupakan film lanjutan dari Avengers Infinity Wars yang diputar pada tahun lalu. Dan film Avengers End Game ini sekaligus menjadi puncari dari rangkaian 21 film dalam 11 tahun terakhir.

Karena sudah di antisipasi oleh publik, Russo Bersaudara dilaporkan sampai meminta kepada para penggemar untuk tidak memberitahukan film itu hingga tagar #DontSpoilTheEndGame muncul di media sosial.

Wahh!! Sungguh ironis bukan kejadian terhadap pria itu?. Apakah kalian masih ingin membocorkan isi film Avengers End Game?. Saya harap jangan ya dan tetap menghargai para calon penonton yang ingin menontonnya. Sebelumnya adalah artikel yang membahas mengenai Pria Ini Dihajar Habis-Habisan Karena Membocorkan Film Avengers Endgame. Sekian dari saya, salam IT ^^

What's your reaction?
Luar Biasa
67%
Suka Sekali
17%
Keren
17%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
GreenIT

Leave a Response