Reviews
Now Reading
Review Laneige Moisture Trial Kit 4 Items Indonesia
Terbaik
5
Ini adalah Review Laneige Moisture Trial Kit 4 Items. Membahas mulai dari kemasan produk, Tekstru dari Produk, Cara Pemakaian Produk sampai Hasil nya.

Review Laneige Moisture Trial Kit 4 Items Indonesia – Halo sobat Bierpinter. Di sini siapa sih yang tidak peduli dengan kebersihan dan kesehatan kulit wajah kalian? Tentu kalian pasti peduli dengan hal itu. Nah kali ini saya akan membahas mengenai Review Laneige Moisture Trial Kit 4 Items Indonesia. Kita sering lihat kan kebanyakan orang Korea memiliki kulit yang sehat. Seperti kulit yang cerah,lembut,bersih dan tidak berjerawat. Tentu hal itu yang sangat kita idam-idamkan bukan? So,kita langsung bahas aja ya mengenai produk ini 😜

Review Laneige Moisture Trial Kit 4 Items

1. Package

Package Depan Laneige Moisture

Package Depan Laneige Moisture

Package Belakang Laneige Moisture

Package Belakang Laneige Moisture

Menurut saya packaging produk Laneige kali ini simple dan elegan, terutama bagian kotak package-nya dengan warna biru dan putihnya. Ditambah dengan motif yang unik di bagian depan kemasan produk. Dan yang buat saya suka adalah kemasannya yang travel size mudah untuk di bawa kemana saja. Sinple namun elegan kan sobat?😁

2. Kandungan Produk

Review Laneige Moisture Trial Kit 4 Items

Gambar Produk Laneige Perbotol

Laneige Moisture Trial Kit ini terdiri dari 4 item dan masing-masing item ini memiliki kandungan yang berbeda. Saya akan membahas kegunaan masing-masing kandungan dalam setiap item ini. Berikut ini adalah pembahasannya:

  1. Balancing Emulsion (25 ml) = emulsi pelembab dengan perawatan pembersih dan hidro balancing untuk kulit yang lembut dan jernih (untuk jenis kulit kering ke normal).
  2. Power Essence Skin Refiner (25 ml) = Pelembab kulit dengan efek memurnikan dan melembutkan untuk kulit yang bersih (untuk jenis kulit kering ke normal).
  3. Water Bank Essence (10 ml) = Untuk semua jenis kulit.
  4. Water Bank Gel Cream (10 ml) = Untuk kulit normal sampai jenis kulit kombinasi.

3. Cara Pemakaian

Nah sobat terkadang kebanyakan pengguna produk ini,terutama yang baru menggunakannya akan bingung dengan urutan pemakaian produk ini. Termasuk saya saat pertama kali menggunakannya. Nah kali ini saya akan membahas urutan pemakaian dari produk ini. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Item pertama yang harus diaplikasikan ke wajah adalah Power Essence Skin Refiner. Item ini teksturnya kaya air, sehingga ketika di aplikasikan ke wajah akan terasa langsung menyerap ke pori-pori. Saya biasanya menggunakan Power Essence ini sambil menepuk-nepuk wajah saya agar lebih menyerap di wajah.
  2. Kedua setelah bahan-bahan Power Essence meresap kita menggunakan Balancing Emulsion ke wajah kita secara merata. Tekstur dari Balancing Emulsion ini agak padet dan berwarna putih.
  3. Lalu item ketiga yaitu Water Bank Essence. Tekstur dari Water Bank Essence ini agak berminyak, jadi saya menyarankan untuk tidak terlalu berlebihan memakainya,agar wajah tidak berminyak.
  4. Terakhir kita menggunakan yaitu Water Bank Gel Cream. Ini adalah item yang paling padet dan berminyak di antara yang lain. Jadi di sarankan untuk sedikit pemakaiannya.

Jadi kesimpulannya Produk ini sangat bagus mulai dari Kemasan yang praktis, hasil dari pemakaian terbukti mengencangkan,mencerahkan, serta melembabkan kulit kalian. Produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit loh. So, untuk kalian yang ingin memiliki kulit yang sehat you must be try this product. Untuk informasi tips lainnya jangan lupa kunjungi artikel Bierpinter lainnya yah.

Rating
Our Rating
User Rating
Rate Here
Usability
Bottom Line

Masukkan penilaian Anda terhadap Laneige Moisture Trial Kit 4 Items.

Our Rating
User Rating
2 ratings
You have rated this
What's your reaction?
Luar Biasa
18%
Suka Sekali
68%
Keren
14%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
Maissy Herda
5 Comments

Leave a Response