Teknologi
Now Reading
Tidak Butuh Waktu Lama, Kini Intel Akan Merilis Intel Core Generasi ke-8
0

Tahun lalu perusahaan Intel telah mengeluarkan processor Intel Core Generasi ke-7 yang dinamai Kaby Lake yang dianggap memiliki kinerja yang sangat cepat. Bayangkan, bahwa processor intel generasi ke-8 yang akan dirilis pada akhir tahun 2017 memiliki kinerja 40% lebih cepat dari processor generasi sebelumnya.

Processor Intel Core generasi ke-8 memiliki 4 model chip untuk laptop, yaitu:

  • Core i7-8650U
  • Core i7-8550U
  • Core i5-8350U
  • Core i5-8250U

“Keluarga prosesor mobile ini membuat standar untuk kinerja tinggi, sebesar 40 persen dari generasi sebelumnya,” ujar Senior Vice President and General Manager Intel, Gregory Bryant.

Bryan mengatakan, walaupun kinerja processor Core generasi ke-8 ini lebih tinggi versinya, daya tahan baterai laptop akan tetap awet pada saat dipakai.

“Anda dapat memutar video 4K hingga 10 jam secara local (dari harddisk) dalam satu kali pengisian baterai,” imbuhnya.

Meski processor ini dianggap lebih cepat kinerjanya dari generasi ke-7, keempat model processor tersebut masih menggunakan arsitektur “Kaby Lake” yang sama dengan keluarga Processor Intel Core generasi ke-7.

Keempat model chip tersebut memberikan fungsi hemat daya yang akan dipasang pada laptop model tipis dan 2 in 1. Meskipun model-model ini dibuat hanya untuk laptop sekarang, nantinya juga akan dibuat untuk komputer desktop yang direncanakan menyusul pada akhir 2017.

Intel menyebutkan, ada 80 model laptop yang telah dipasang chip generasi ke-8 untuk dipasarkan pada tahun 2017 ini.

What's your reaction?
Luar Biasa
0%
Suka Sekali
0%
Keren
0%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
Carollous Dachi

Leave a Response