Teknologi
Now Reading
Walmart Bermitra dengan Microsoft Untuk Solusi Cloud
Inovasi Baru
1
Sudah menjadi keharusan Walmart untuk menggunakan Cloud Sistem dalam bersaing di dunia E-Market.

Siapa yang tidak kenal perusahaan Walmart dan Microsoft. Wal-Mart adalah perusahaan Amerika Serikat yang mengoperasikan jaringan department store. Wal-Mart adalah perusahaan publik terbesar di dunia berdasarkan pendapatan. Begitu juga dengan Microsoft. Siapa yang tidak mengenal perusahaan operating sistem terbesar di dunia. –  Walmart bermitra dengan microsoft untuk solusi cloud

Hampir semua pengguna, menggunakan operating sistem Windows. Nah, kedua perusahaan besar ini sudah bekerja sama selama 5 tahun. Kerjasama yang diberikan oleh Microsoft adalah untuk memberikan layanan penyimpanan data yang disediakan oleh Microsoft.

Inilah Kerjasama Walmart dan Microsoft dalam Mengoperasikan jaringan department store

Sebagai bagian dari kemitraan, Walmart akan memanfaatkan berbagai solusi cloud Microsoft, termasuk Microsoft Azure dan Microsoft 365 untuk penggunaan di seluruh perusahaan untuk membantu standarisasi di seluruh keluarga merek perusahaan Walmart.

Baca juga: 5 Penemuan Teknologi Tercanggih Tahun 2018

Para petinggi Walmart dan Microsoft akan berkolaborasi dalam tahap penilaian, pengembangan, dan dukungan untuk memindahkan ratusan aplikasi yang ada ke arsitektur cloud-native.

“Komitmen Walmart terhadap teknologi berpusat di sekitar untuk menciptakan cara yang sangat mudah bagi pelanggan untuk berbelanja dan memberdayakan rekan untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka.”

Kata kepala eksekutif Walmart Doug McMillon seperti dikutip dalam rilisnya.

“Apakah itu dikombinasikan dengan platform cloud tangkas kami atau memanfaatkan pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan untuk bekerja lebih cerdas, kami percaya Microsoft akan menjadi mitra yang kuat dalam mendorong kemampuan kami untuk berinovasi lebih jauh dan lebih cepat,”

Tambahnya,

Walmart sudah menggunakan layanan Microsoft untuk aplikasi penting dan sekarang memulai serangkaian proyek inovasi cloud yang memanfaatkan pembelajaran mesin, kecerdasan buatan, dan solusi platform data untuk berbagai layanan eksternal yang dihadap pelanggan dan aplikasi bisnis internal.

“Saya senang bermitra dengan Walmart untuk mempercepat transformasi digital mereka dengan Microsoft Azure dan Microsoft 365,”

Kata Satya Nadella, chief executive officer, Microsoft.

Langkah Walmart Yang Baik

Langkah ini diharapkan dapat membantu Walmart memperluas kehadiran ritel online dan bersaing dengan saingan Amazon.com, yang telah sangat agresif dalam kemajuan teknologi.

Kemajuan teknologi semakin hari semakin pesat. Banyak riset-riset yang baru setiap saat bahkan hitungan detik muncul ide-ide baru dari setiap para creator. Perusahaan besar berlomba untuk menguasai pasar dengan cara mempercanggih penggunaan sistem yang mereka pasarkan. Berbagai penyedia cloud menjadi senjata setiap perusahaan E-Marketing.

Mungkin ini saja yang Bier Pinter sampaikan seputar tentang Walmart Bermitra dengan Microsoft Untuk Solusi Cloud semoga informasi ini bermanfaat buat pembaca dan teman-teman sekalian. Jika artikel ini menarik dan bermanfaat, ayo share ke yang lain untuk membantu channel edukasi ini dan memberikan informasi ke orang lain juga.

What's your reaction?
Luar Biasa
67%
Suka Sekali
33%
Keren
0%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
Carollous Dachi
1 Comments

Leave a Response