Tips & Trik
Now Reading
6 Aplikasi Pendingin HP Ringan Tanpa Penyimpanan Data Yang Besar
0
6 Aplikasi pendingin super dan ringan yang mengoptimalkan penggunaan baterai dan suhu pada HP Android Anda.

Halo sobat, selamat datang kembali ya di situs BierPinter. Handphone adalah salah satu alat yang sangat membantu sehari-hari dalam beraktivitas. Ada yang digunakan untuk bisnis, komunikasi, ataupun bermain game. Tapi, tahukah hp android kalian bisa mengalami suhu yang tinggi ketika pemakaian RAM terlalu tinggi ? Memang, suhu handphone juga dapat dipengaruhi oleh kondisi ruangan. Tapi, kalian dapat mengatasinya menggunakan aplikasi. Nah, disini aku akan bagikan 6 aplikasi pendingin HP ringan tanpa penyimpanan data yang besar.

Aplikasi Pendingin Mana Yang Akan Kalian Pilih ?

Clean Master –¬†Pembersih RAM & Antivirus

Clean Master

Aplikasi Clean Master dapat membantu HP Android Anda dalam membersihkan RAM dan menghilangkan virus-virus yang terjangkit di HP kalian. Tindakan pembersihan RAM ini dapat mengurangi suhu yang tinggi pada perangkat HP Android kalian. Aplikasi ini sudah di download hampir 44 juta orang.

CPU Monitor – Temperature, Usage, Perfomance

CPU Monitor

Tidak hanya mengurangi suhu android Anda. Aplikasi CPU Monitor ini dapat menampilkan CPU Frequency HP Android kalian. Dengan ini kalian dapat melihat suhu dan frequency penggunaan yang menyebabkan suhu android Anda tinggi. Frequency yang ditampilkan adalah realtime.

Super Cleaner – Antivirus, Booster, Phone Cleaner

CPU Cooler

Super Cleaner adalah aplikasi pembersih handphone yang berkualitas tinggi tapi gratis. Anda dapat memiliki aplikasi ini tanpa mengeluarkan biaya. Dengan fitur antivirus, booster, phone cleaner ini dapat mengurangi banyak suhu pada android Anda serta melancarkan kinerja android Anda. Menggunakan aplikasi ini, Android anda layaknya seperti baru.

Battery Doctor Pro

Battery Doctor Pro

Seperti namanya, Battery Doctor Pro ini dapat menjadi alat yang baik dalam menjaga kualitas baterai dan suhu android Anda. Pada aplikasi ini terdapat status lama baterai akan menyala. Aplikasi ini dapat memprediksikan lama pemakaian baterai dalam berbagai jenis penggunaan.

Du Battery Saver – Menghemat baterai

Du Battery Saver

Siapa yang tidak mengenal aplikasi ini. Du Battery Saver dikembangkan oleh DU APPS STUDIO. Pengembang ini sangat banyak aplikasi yang dikembangkannya. Salah satunya adalah Du Battery Saver. Du Battery Saver ini memiliki kinerja aplikasi yang sangat baik. Size yang tidak begitu besar juga menjadi keunggulannya. banyak fitur yang diberikan pada aplikasi ini, seperti: mengoptimize penggunaan baterai, cek suhu baterai, lama baterai, dll. Menggunakan aplikasi ini, suhu android Anda menjadi lebih baik dibanding sebelumnya.

Cooler – Dinginkan Ponsel Anda

Cooler

Aplikasi yang terakhir adalah Cooler. Jangan ditanya untuk kinerja aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki kinerja yang sangat baik. Ukuran aplikasi yang sangat kecil, tapi mampu memberikan fitur-fitur yang bermanfaat untuk penggunaan baterai dan suhu hp android Anda.

Penutup

Jadi, bagaimana 6 aplikasi pendingin hp ringan yang sudah di jelaskan oleh BierPinter. Menurut kalian, aplikasi mana yang akan kalian install pada android kalian ? Hmm, yang pasti 6 aplikasi ini semuanya sangat bagus untuk menjaga dan menstabilkan penggunaan baterai hp android Anda.

What's your reaction?
Luar Biasa
50%
Suka Sekali
0%
Keren
50%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
admin
Hello, welcome to Bier Smart Site. stay here to get interesting information. :)
Loading...

Leave a Response