Tips
Now Reading
Cara Main Game PSP di Android Dengan Emulator PPSSPP
Sangat Bernilai
2
Ingin bermain game PSP di dalam Smartphone Android kalian? Beginilah Cara Main Game PSP di Android dengan Emulator PPSSPP. PPSSPP dapat di download disini.
Rating
Our Rating
User Rating
Rate Here
Fun Factor
97%
97%
Bottom Line

Berikan penilaian Anda terhadap PPSSPP Gold.

97%
Our Rating
97%
User Rating
17 ratings
You have rated this

Cara Main Game PSP di Android Dengan Emulator PPSSPP – Halo sobat sekalian. Apakah kalian sangat suka bermain game PSP? Nah, ternyata sekarang kalian bisa bermain game PSP juga loh di dalam Smartphone Android kalian. Mau tahu bagaimana caranya? Caranya yaitu dengan menggunakan suatu emulator yang bermana PPSSPP. Emulator inilah yang dapat memungkinan kalian bermain game PSP di dalam Smartphone Android kalian. Kalian dapat mendownload apk PPSSPP ini di dalam website kami secara gratis disini. Berikut adalah Cara Main Game PSP di Android Dengan Emulator PPSSPP. Terusin baca artikelnya ya teman-teman 😀

Cara Main Game PSP di Android Dengan Emulator PPSSPP

Cara Main Game PSP di Android dengan Emulator PPSSPP

Main Game PSP di Android

Dulu game PSP hanya dapat dimainkan di dalam perangkat PSPnya saja. Namun berbeda dengan sekarang, game PSP sudah dibuat emulatornya sehingga dapat dimainkan pada perangkat yang berbeda, baik itu Smartphone, Computer, Tablet dan lain sebagainya. Pada kali ini saya akan membahas bagaimana Cara Main Game PSP di Android Dengan Emulator PPSSPP. Berikut adalah langkah-langkahnya :

1. Download APK PPSSPP Emulator Android

Download APK PPSSPP Emulatornya di sini

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mendownload apk PPSSPP Emulator di dalam Smartphone Android kalian. Kalian dapat mendownload apk ini secara gratis di website kami Bierpinter. Kalian dapat menggunakan link diatas untuk mendownload apk tersebut. PPSSPP merupakan apk Smartphone Android yang berfungsi sebagai emulator game PSP. Berukuran sekitar 28 MB dengan cara penggunaan yang sangat mudah sekali.

2. Download File Game PSP Emulator

Langkah kedua yaitu mendownload file game PSP Emulatornya. Kalian bisa memilih game yang kalian sukai, seperti game Patapon, Naruto, Harvest Moon, dan game lain yang kalian sukai. File game PSP Emulator ini dapat kalian download di berbaga situs di dalam Google. Berikut adalah salah satu link yang dapat kalian coba kunjungi : freeroms.

3. Memainkan Game PSP di Android Kalian

Download Free PPSSPP GOLD (PSP Emulator Android)

PPSSPP GOLD

Setelah file dan apk yang dibutuhkan telah kalian download, langkah selanjutnya adalah tinggal memainkan game tersebut. Pada gambar diatas merupakan tampilan dari apk PPSSPP gold di dalam Smartphone Android kalian. Pada saat kalian membukanya pertama kali pasti belum ada permainannya. Kalian harus mengarahkan lokasi file game PSP Emulator kalian terlebih dahulu, baru dapat menjalankan game PSP tersebut. Kalian bisa klik Load, kemudian pilih lokasi file game PSP Emulator di dalam Smartphone Android kalian.

Don’t Forget to Choose Your Emotional Guys ^_^

Nah, itulah Cara Main Game PSP di Android Dengan Emulator PPSSPP. PPSSPP merupakan salah satu Emulator game PSP untuk Smartphone Android yang dapat kalian gunakan untuk memainkan game PSP di dalam Smartphone Android kalian. Namun untuk memainkan game PSP yang kalian sukai, kalian harus memiliki juga file game PSP Emulator di dalam Smartphone Android kalian. Mudah kan teman-teman? Saya berharap artikel ini dapat bermanfaat ya bagi kalian semua. Jangan lupa like, share, comment, dan pilih juga emotional kalian terhadap artikel ini ya guys. Sekian dari saya, salam IT ^_^

What's your reaction?
Luar Biasa
12%
Suka Sekali
65%
Keren
18%
Kagum
6%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
GreenIT
2 Comments

Leave a Response

Fun Factor