Now Reading
Cara Mendapatkan Uang Dari Safelink Blogger
Inovasi Baru
1
Safelink Blogger : Bukti Nyata Penghasil Uang Para Blogger $4 Dollar/1000 View.

Cara Mendapatkan Uang Dari Safelink Blogger – Halo sobat sekalian. Apakah kalian seorang blogger? atau kalian seorang pembisnis online? Sudah tidak diungkiri lagi, bahwa melalui internet kita dapat menghasilkan yang sangat banyak. Nah, pada artikel ini saya akan menjelaskan salah satu cara bagaimana untuk Mendapatkan Uang Secara Mudah Melalui Internet. Disini saya akan menjelaskan mulai dari bagaimana mendaftar, mengatur profile pembayaran, hingga bukti nyata penghasilan yang diterima dari Safelink Blogger ini. Wah, menarik bukan teman-teman? Bagaimana sih salah satu cara menghasilkan uang dengan cepat ini? So, terusin baca artikel-nya ya :D. (Untuk informasi, sekarang Safelink Blogger sudah ada via Aplikasi Android-nya lohhh.. kalian bisa lihat disini)

Cara Mendapatkan Uang Dari Safelink Blogger

Cara Mendapatkan Uang Dari Safelink Blogger

1. Apa sih Safelink Blogger itu?

Sekilas : Safelink Blogger merupakan salah satu penyedia shortlink penghasil uang melalui internet yang saya rekomendasikan untuk kalian. Mengapa saya rekomendasikan? Jujur saya, disini saya sendiri menggunakan shortlink dari Safelink Blogger karena memiliki rata-rata CPM yang cukup tinggi, yaitu ($4 / 1000 view). Tidak hanya itu, Safelink Blogger juga memiliki respon yang cukup cepat terutama pada saat permintaan untuk Withdraw (penarikan uang). Kurang dari sehari, pembayaran uang akan di transfer ke kalian, baik itu melalui Bank Transfer, Pulsa, ataupun media lainnya. Jenis pembayarannya pun beragam, sehingga dapat kalian sesuai kan dengan kebutuhan kalian.

Dan salah satu yang bagus lagi, Safelink Blogger ini suka membuat event-event menarik untuk para blogger nya, seperti kontes seo. Untuk hadiah eventnya pun lumayan loh teman-teman dan tentu nya dapat sangat bermanfaat bagi kalian semua. Saya pun sedang mengikuti kontes seo terus lohh #hahaha.

2. Mendaftar di Safelink Blogger

Tentunya untuk bisa mendapatkan uang dari Safelink Blogger kalian harus mendaftar terlebih dahulu. Caranya mudah kok teman-teman dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

A. Pertama, kalian tinggal mengunjungi langsung alamat websitenya : https://safelinkblogger.com

Website Safelink Blogger

Website Safelink Blogger

B. Kedua, kalian tinggal mengklik tombol Sign Up, seperti gambar diatas.

C. Ketiga, selanjutnya kalian tinggal mengisi beberapa data saja. Mulai dari username, email, password, re-enter password dan reCAPTCHA.

Tampilan Form Register Safelink Blogger

Tampilan Form Register Safelink Blogger

D. Keempat, jika sudah mengisi data tersebut, maka akan muncul notifikasi bahwa akun kalian berhasil dibuat. Mudah kan teman-teman? Cuman beberapa menit saja untuk membuat akun Safelink Blogger ini. Berikut adalah tampilan notifikasinya:

Notifikasi Akun Berhasil dibuat Safelink Blogger

Notifikasi Akun Berhasil dibuat Safelink Blogger

E. Kelima, kalian tinggal Sign-In menggunakan akun Safelink Blogger yang telah kalian buat sebelumnya. Berikut adalah tampilan Dashboard saya:

Tampilan Dashboard Safelink Blogger

Tampilan Dashboard Safelink Blogger

3. Setting Profile Akun dan Pembayaran

Tampilan Setting Profile Safelink Blogger

Tampilan Setting Profile Safelink Blogger

Langkah selanjutnya setelah kalian membuat akun Safelink Blogger yang saya sarankan adalah meng-setting profile akun dan pembayaran kalian. Nah, pada tahap ini kalian bisa memasukkan data pribadi kalian, mulai dari nama, alamat, kota, dan lain sebagainya beserta dengan jenis pembayaran yang ingin kalian gunakan. Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, kalian dapat menerima pembayaran mulai dari melalui Bank Transfer, Pulsa, token listrik dan lain sebagainya. Nah, disinilah cara untuk memilih jenis pembayaran tersebut.

Metode Pembayaran Safelink Blogger

Metode Pembayaran Safelink Blogger

Untuk metode pembayarannya, kalian dapat memilihnya seperti gambar di samping. Untuk setiap metode pembayaran ada batas minimal penarikannya. Contohnya seperti saya yang menggunakan metode pembayaran Bank Transfer, dimana minimal penarikannya harus $5 Dollar terlebih dahulu baru dapat di tarik. Jangan lupa untuk membaca keterangan di bawah, seperti menuliskan No.Rekening, Nama Pemilik, dan Nama Bank pada kolom “Withdrawal Account“. Jika kalian menggunakan penarikan via Bank Transfer.

4. Mulai Mendapatkan Uang Dengan Safelink Blogger

Nah, jika semua langkah-langkah sebelumnya kalian telah jalankan. Langkah selanjutnya adalah memulai mendapatkan uang dengan Safelink Blogger ini. Seperti yang telah saya jelaskan di awal, Safelink Blogger merupakan shorten link penghasil uang. Sehingga kalian dapat menggunakan link download kalian, atau link yang sering kali di klik oleh orang-orang untuk mengarahkannya ke dalam shorten link dari website Safelink Blogger ini. Berikut adalah tampilan bagaimana membuat shorten link dari Safelink Blogger:

Cara Membuat Shorten link dari Safelink Blogger

Cara Membuat Shorten link dari Safelink Blogger

Note: Jangan lupa gunakan link yang saya tuliskan di atas ya. Karena link itulah yang akan menghasilkan uang untuk Anda nantinya. Link itu dapat kalian gunakan untuk file download, atau gambar link pada website kalian.

5. Cara Menarik Uang dan Bukti Withdraw

Contoh Saldo Akun Safelink Blogger

Contoh Saldo Akun Safelink Blogger

Dan yang terakhir saya akan menjelaskan mengenai cara menarik uang melalui Safelink Blogger dan sekaligus sebagai bukti nyata mendapatkan uang melalui Safelink Blogger. Seperti yang dapat kalian lihat diatas, saldo akun Safelink Blogger saya sudah mencapai $5 Dollar dan sudah mencapai batas minimal penarik via Bank Transfer. Dan $5 Dollar itu termasuk cepat loh teman-teman, untuk saya mendapatkan $5 Dollar atau 1000 view itu sekitar 7-10 hari. Dan tentu nya tergantung pengunjung website yang mengklik shorten link tersebut ya.

Notifikasi Withdraw di Email Safelink Blogger

Notifikasi Withdraw di Email Safelink Blogger

Nah, untuk menarik uang atau Withdraw, kalian harus mengatur metode pembayaran kalian dulu di profile setting kalian sebelumnya. Jika sudah dan ingin menarik uangnya, kalian dapat menekan tombol “Withdraw” seperti di gambar dan akan otomatis di proses oleh mereka. Proses tersebut ada 3 tahap hingga berhasil, yaitu Pending, Proccess, dan Complete. Waktu yang mereka lakukan untuk memproses uang tersebut sekitar kurang dari 1 hari dan paling lama 1 hari penuh. Jika malam, maka akan di proses besok hari.

Berikut adalah tampilan pada saat penarikan. Disini saya langsung menariknya loh, pada saat membuat artikel ini hehehe:

Proses Withdraw Safelink Blogger

Proses Withdraw Safelink Blogger

Berikut adalah riwayat penarikan yang telah saya lakukan selama ini: (masih sedikit kok teman-teman, karena untuk mencapai semua itu butuh proses)

Contoh Riwayat Penarikan Safelink Blogger

Contoh Riwayat Penarikan Safelink Blogger

Withdraw Berhasil via Email Safelink Blogger

Withdraw Berhasil via Email Safelink Blogger

Dan bukti nyata, hasil transfer untuk transaksi yang terakhir via Bank Transfer BCA:

Bukti Nyata Penghasilan Safelink Blogger

Bukti Nyata Penghasilan Safelink Blogger

Oke teman-teman, itu adalah artikel kita kali ini mengenai Cara Mendapatkan Uang Dari Safelink Blogger. Menarik bukan teman-teman? Karena Safelink Blogger ini termasuk shorten link penghasil uang yang cukup besar lohh, yaitu $4 Dollar / 1000 view dan terbukti terpercaya dan aman. Untuk pendaftaran, silahkan langsung mengunjungi websitenya ya disini. Dan jangan lupa Safelink Blogger ini juga sudah tersedia via Android (Install Sekarang). Sekian dari saya, salam IT ^_^

What's your reaction?
Luar Biasa
41%
Suka Sekali
41%
Keren
12%
Kagum
6%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
GreenIT
1 Comments
  • 16 Maret 2019 at 8:43 PM

    Jika ada pertanyaan mengenai Safelink Blogger ini, kalian bisa langsung menanyakannya secara pribadi ke saya ya dengan melalui kolom komentar ini. Terima kasih 😀

Leave a Response