Tips & Trik
Now Reading
Daftar Aplikasi Uang Virtual di Android Yang Sedang Ngetrend
0
Kehadiran uang virtual di era sekarang sangat mempengaruhi nilai dan waktu saat bertransaksi.

Halo sobat BierPinter, senang sekali bisa berbagi informasi dengan kalian. Pada hari ini, aku akan bagikan informasi tentang daftar aplikasi uang virtual di Android yang sedang ngetrend. Kehadiran uang virtual di era sekarang sangat mempengaruhi nilai dan waktu saat bertransaksi. Tak heran, banyak para apps developer untuk menciptakan aplikasi-aplikasi uang virtual. Tapi, tidak semua aplikasi uang virtual dapat memberikan keuntungan bagi pengguna. Bisa jadi Anda malah rugi saat bertransaksi dengan aplikasi uang vitual yang tidak jelas. Dibawah ini kita akan mengetahui aplikasi uang virtual apa saja yang bisa kalian pergunakan untuk bertransaksi.

Tapi buat kalian yang belum like dan share artikel ini. Kami berharap kepada teman-teman untuk like dan share artikel yang telah kami buat. Ini menunjukkan respon baik Anda terhadap kami.

Daftar Aplikasi Uang Virtual di Android Yang Sedang Ngetrend

OVO - Join the rOVOlution in Payment, Points & Priority

OVO

OVO merupakan aplikasi smart yang memberikan Anda kesempatan lebih besar mengumpulkan poin di banyak tempat. OVO memberikan Anda layanan pembayaran dan transaksi secara online. Ini dinamakan OVO Cash. Melalui OVO, Anda juga bisa memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin setiap kali Anda melakukan transaksi pembayaran. Tidak hanya itu, banyak potongan-potongan harga dan cashback bisa didapatkan ketika pembayaran menggunakan OVO.

GO-PAY Banyak PromonNya

GoPay

Siapa yang tidak mengenal perusahaan GO-JEK ? Ya, GO-PAY adalah bagian dari perusahaan GO-JEK tersebut. Dompet virtual ini bisa Anda gunakan untuk membayar transaksi-transaksi yang berkaitan dengan layanan di dalam aplikasi GO-JEK. Tetapi, di akhir tahun 2018. GO-PAY berkembang dengan pesat. Hampir semua store yang ada di Indonesia, kita bisa membayar menggunakan GO-PAY. Tidak hanya itu, GO-PAY juga memberikan banyak diskon, promo dan cashback.

T-CASH Layanan Uang Elektronik Masa Kini


T-CASH

T-CASH adalah uang elektronik yang diselenggarakan oleh Telkomsel yang terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia. T-CASH merupakan alat pembayaran yang sah, dimana nilainya setara dengan nilai uang tunia. Kehadiran T-CASH di market place memang sangat bagus. T-CASH bekerjasama dengan banyak perusahaan dalam hal pembayaran. Salah satunya adalah KFC, Chatime, MCD, Starbuck, dan masih banyak lagi.

Sakuku Transaksi Tanpa Batas

Sakuku

Sakuku adalah uang elektronik yang dapat digunakan untuk mengisi pulsa ataupun bertransaksi di merchant online (website) dan offline (toko fisik). Inovasi ini memanfaatkan smartphone dan teknologi QR code. Sakuku juga bisa melakukan tarik tunai menggunakan smartphone dan saldo bisa sampai 10 juta. Untuk promo, Sakuku tidak kalah dengan uang elektronik lainnya.

PayPro Layanan Baru dari Indosat

Paypro

PayPro adalah aplikasi uang elektronik yang baru-baru ini muncul. Aplikasi ini bekerjasama dengan Indosat Ooredoo. PayPro mempermudah pembayaran Anda. PayPro merupakan layanan digital modern untuk melakukan pembayaran transaksi harian dengan aman, mudah dan handal yang diterima secara luas mulai dari transportasi, belanja harian, pembayaran listrik, hinggra pengiriman uang melalui ponsel.

Penutup

Demikianlah daftar aplikasi uang virtual di android yang sedang ngetrend versi BierPinter. Dari kelima aplikasi uang elektronik ini, yang mana kalian pilih ? Pastinya, setiap aplikasi memiliki nilai plus yang berbeda. Nah, mungkin sampai disini saja. Buat teman-teman yang suka dengan artikel ini, jangan lupa untuk like dan share ya. Terimakasih. 🙂

What's your reaction?
Luar Biasa
75%
Suka Sekali
25%
Keren
0%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
Carollous Dachi

Leave a Response