Tips & Trik
Now Reading
Tips Menyembunyikan Status Online di WhatsApp
Inovasi Baru
1
Pasti kalian pernah kan untuk tidak membaca pesan seseorang di whatsapp tapi masih pengen buka WhatsAppnya karena ada beberapa pesan lainnya yang harus dibaca dan dibalas ? Ikuti tipsnya disini.

Halo sobat BierPinter, senang sekali bisa berbagi tips dengan kalian. Kali ini kita akan membahas tentang tips menyembunyikan status online di whatsapp. Terkadang setiap chat yang ada di whatsapp tidak semua harus di baca saat itu juga. Terkadang, kalian ingin mendiamkan beberapa waktu. Tapi, saat itu ada pesan yang harus di baca dan harus di balas. Cuma gara-gara buka whatsapp muncul status online jadi teman-teman gak jadi buka pesan penting itu. Salah satu alasannya, karena takut ketahuan sama teman-teman yang udah ngechat kalian.

Nah, hal ini ada solusinya guys. Kalian dapat membuat status offline di whatsapp kalian, meskipun kalian sedang membukanya. Tapi, sebelum kita lanjut ke tipsnya. Aku mau teman-teman like konten ini dan di share ya.

Inilah Tips Menyembunyikan Status Online di Whatsapp

Jangan di close dulu ya kontennya guys, karena tips ini sangat mudah kok. Cukup berikan waktu kalian beberapa menit, dan kalian bisa melakukan tips ini. Buat kalian yang belum punya aplikasinya, kalian bisa download aplikasinya dibawah ini:

 

  1. Langkah awal, buka aplikasi Whatsapp dan pilih tombol menu yang berbentuk titik-titik vertikal. Kamu bisa temukan di pojok atas sebelah kanan.
  2. Langkah selanjutnya, kamu pilih ‘setelan‘ jika menggunakan bahasa Indonesia. Perhatikan gambar dibawah ini sebagai petunjuk.
    Langkah Pertama Menyembunyikan Status Online di Whatsapp
  3. Langkah ketiga, kamu pilih ‘Akun‘ dan lanjutkan ke ‘Privasi‘. Perhatikan gambar dibawah ini.
    Langkah Kedua Menyembunyikan Status Online di Whatsapp
  4. Langkah keempat, klik menu ‘Terakhir dilihat’ pilih ‘Tidak ada‘ untuk menyembunyikan status online Anda. Anda juga dapat menyembunyikan foto profil Anda pada menu ‘Foto Profil‘ lakukan hal yang sama untuk menyembunyikannya. Perhatikan gambar dibawah ini.
    Langkah Ketiga Menyembunyikan Status Online di Whatsapp
  5. Pilihan ‘Kontak saya‘ jika hanya ditampilkan untuk daftar kontak saja. Selesai !

Demikian tips menyembunyikan status online di WhatsApp versi BierPinter. Cukup mudah kan ? Semoga konten ini sangat berguna bagi kalian. Tips ini jangan dimanfaatkan buat kejahatan ya, seperti penipuan online. Lakukanlah buat yang bermanfaat ya guys.

Buat teman-teman yang baru mengunjungi website ini, selamat datang ya. Buat teman-teman yang sudah baca, jangan lupa di like dan share. Terima kasih 🙂
What's your reaction?
Luar Biasa
50%
Suka Sekali
25%
Keren
25%
Kagum
0%
Jelek
0%
Tidak Suka
0%
About The Author
Carollous Dachi
1 Comments
  • 29 Juli 2018 at 4:09 PM

    Wow, tips yang sangat keren. Terima kasih banyak, saya baru tahu WhatsApp bisa disembunyikan status onlinenya hahaha 😀

Leave a Response